Sukses

6 Momen Marshanda Dampingi Sang Adik saat Lamaran, Diselimuti Haru Bahagia

Satu hari jelang lamaran sang adik, Marshanda menangis.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kini tengah menyelimuti keluarga Marshanda. Sang adik, Alyssa Ramadhani baru saja dilamar oleh kekasihnya, Prayogo Yoedo Prawiro pada Kamis (10/2/2022). Momen bahagia tersebut diunggah oleh Marshanda di laman Instagramnya.

“Slide 1-3 = Happiness di hari H ☺️ Slide 4 = Happiness H-1 lamaran adikku @dollyssa dan @prayogoyoedo #happytears 🥲.” Tulis Marshanda pada keterangan unggahannya pada (10/2/2022). 

Dalam momen lamaran tersebut, terlihat Sienna Ameerah yang juga mendampingi sang bunda. Tak kalah memesona dari Alyssa Ramadhani, Marshanda dan Sienna Ameerah tampil cantik dengan balutan baju kebaya warna senada.

Rasa haru campur bahagia tentunya menyelimuti bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu lantaran sang adik sebentar lagi akan melepas masa lajangnya. Selalu kompak dalam berbagai momen, kebersamaan Marshanda bareng sang adik di hari lamaran adik tercinta diselimuti haru bahagia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Marshanda dampingi sang adik saat lamaran, Jumat (11/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adik Marshanda, Alyssa Ramadhani resmi dilamar kekasihnya bernama Prayogo Yoedo Prawiro pada Kamis (10/2/2022).

3 dari 7 halaman

2. Perasaan bahagia campur haru terpancar jelas di wajah Marshanda di hari lamaran adik tercintanya.

4 dari 7 halaman

3. Tak kalah cantik dari sang adik, kebersamaan kakak adik yang terpaut usia 6 tahun ini tuai pujian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret Marshanda saat satu hari jelang lamaran Alyssa. Terlihat artis kelahiran 1989 ini sepertinya usai menangis tapi tetap terlihat bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Melalui laman Instagramnya, Alyssa Ramadhani kerap unggah momen manisnya bareng sang kekasih.

7 dari 7 halaman

6. Merupakan adik dari seorang artis ternama, tak sedikit warganet bubuhkan ucapan selamat untuk adik Marshanda ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.