Sukses

6 Potret Wadah Bekas Skincare Alih Fungsi Untuk Makanan Ini Nyeleneh

Wadah skincare rupanya bisa dijadikan sebagai wadah makanan ketika kepepet.

Liputan6.com, Jakarta Wadah untuk membawa bekal makanan ketika bepergian ada beragam bentuknya. Mulai dari wadah bekal makanan yang dapat mencakup banyak menu sampai wadah bekal makanan yang hanya bisa untuk beberapa menu saja.

Ketika wadah bekal makanan tidak ada, tak sedikit orang yang memilih untuk menggunakan wadah lainnya yang tidak khusus untuk bekal makanan, seperti wadah bekas skincare salah satunya. 

Wadah bekas skincare yang dijadikan wadah makanan bikin bertanya-tanya apakah sisa bau dari skincare masih tersisa atau tidak. Pasalnya, jika bau dari skincare itu masih ada tentunya akan bercampur dengan makanan dalam wadah tersebut.

Meski terlihat aneh, rupanya banyak orang yang tetap nyaman menyantap makanannya dengan wadah makanan yang tak biasa. Banyak pula orang yang mengunggah wadah bekal makanan dengan menggunakan wadah bekas skincare di media sosial dan mengundang gelak tawa warganet pada kolom komentar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret wadah bekas skincare yang dialih fungsikan untuk makanan, Jumat (4/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika wadah makanan tidak ada, wadah bekas skincare bisa dijadikan pilihan untuk wadah bekal makanan. Tapi harus dipastikan bersih ya~

3 dari 7 halaman

2. Semoga saja bau dari skincare-nya sudah hilang, jadi rasa dari makanannya enggak tercampur sama skincare deh.

4 dari 7 halaman

3. Wah kalau sambal di dalam wadah dikira skincare bisa bahaya nih.

5 dari 7 halaman

4. Lantaran tekstur salad dan skincare-nya sama, enggak hanya wajah yang jadi glowing tapi lambung juga ikut glowing.

6 dari 7 halaman

5. Enggak hanya untuk makanan, wadah bekas skincare ini juga bisa dipakai untuk wadah tembakau bapak di rumah.

7 dari 7 halaman

6. Kalau stok wadah skincare banyak begini, koleksi wadah makanannya jadi banyak nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.