Sukses

6 Beda Gaya Ashanty dan Krisdayanti di Setiap Acara Aurel Hermansyah, Menawan

Gaya Ashanty maupun Krisdayanti selalu mencuri perhatian kala bersama di setiap acara Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara baby shower menjelang kelahiran anak pertamanya. Banyak dari kalangan selebriti datang untuk menghadiri acara istri Atta Halilintar tersebut. Termasuk dari pihak keluarga yang sama-sama dari kalangan artis ternama Tanah Air, Ashanty dan Krisdayanti. 

Gaya dua calon nenek dari Baby A itu pun mencuri perhatian. Krisdayanti terlihat hadir bersama putrinya, Amora Lemos dengan mengenakan busana berwarna merah muda campuran peach. Sementara Ashanty dan Arsy Hermansyah tampak mengenakan gaun berwarna merah muda.

Keduanya tampil menawan dengan gaya masing-masing. Momen kebersamaan Krisdayanti dan Ashanty pun menjadi sorotan, keduanya juga tampak makan bersama di satu meja ditemani Arsya Hermansyah dan Amora Lemos.

Acara yang digelar di rumah Aurel Hermansyah itu meriah dengan nuansa warna peach. Aurel Hermansyah juga tampil menawan dengan gaun bewarna putih dan hijab merah muda. Selain acara baby shower, Ashanty dan Krisdayanti juga tampak selalu hadir dalam setiap acara yang diselenggarakan oleh Aurel.

Mulai dari lamaran hingga menjelang Aurel melahirkan, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, 6 beda gaya Ashanty dan Krisdayanti di setiap acara Aurel Hermansyah, Kamis (3/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama berwarna ungu, busana Ashanty glamour di acara lamaran Aurel beraksen pernak-pernik serupa kristal, sedangkan KD elegan dengan sentuhan serupa selendang dan bawahan kain batik.

3 dari 7 halaman

2. Di acara pengajian jelang pernikahan Aurel, Ashanty memakai baju hijau dengan brukat di bagian atas yang senada dengan penutup kepala, sedangkan KD tampil dengan busana serba hijau.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan menawan juga ditunjukkan Ashanty dan Krisdayanti saat akad pernikahan Aurel. Keduanya sama-sama memaki busana khas Jawa.

5 dari 7 halaman

4. Saat Aurel gelar pesta gender reveal, Ashanty dan Krisdayanti tampil kompak dengan baju warna biru. Keduanya sama-sama team boy kala itu.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan dua calon nenek baby A di acara 7 bulanan Aurel mencuri perhatian karena tampil anggun dengan busana yang hampir senada.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru di acara baby shower, KD pakai busana berwarna merah muda campuran peach sedangkan Ashanty dengan gaun berwarna merah muda. Keduanya tampil menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.