Sukses

Viral Lift Ini Menutup dan Membuka Sendiri Tanpa Ada Orang, Bikin Merinding

Lift tersebut seolah-olah mengamuk saat menutup.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami kejadian seram dalam hidupnya. Salah satunya ialah melihat penampakan makhluk halus. Memang tak semua orang percaya akan adanya makhluk halus.

Namun nyatanya tak sedikit orang yang membagikan pengalamannya ketika melihat 'penampakan'. Tak hanya penampakan, beberapa orang mengalami kejadian seram dengan melihat benda yang tiba-tiba bergerak sendiri. Seperti kejadian seram yang dialami pria asal Malaysia ini.

Lewat video yang diunggah di akun TikTok @latiffyamaloq baru-baru ini, pria itu mengalami kejadian seram saat hendak naik lift. Ketika berjalan menuju lift, ia mendapati lift tersebut menutup dan membuka sendiri tanpa dipencet tombolnya.

Bahkan saat menutup seperti ada dorongan kencang, yang seolah-olah lift tersebut sedang mengamuk. Tentu kejadian ini berhasil bikin bulu kuduk merinding. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @latiffyamaloq dan Siakapkeli, Selasa (4/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ternyata Liftnya Rusak

Lift yang berada di sebuah kawasan di perumahan pria itu tampak menyeramkan. Pria yang tak disebutkan namanya itu mengatakan takut naik, karena lift tampak begitu keras saat menutup. Tentu saja hal itu akan membahayakan seseorang jika naik lift tersebut.

Usut punya usut, rupanya lift itu dalam keadaan rusak. Ia menyebutkan jika tidak ada kejadian mistis di dalamnya. Kendati demikian, seseorang akan dibuat merinding melewati lift yang tiba-tiba buka dan tutup sendiri tanpa ada yang memencet tombolnya.

"seram pulak nak masuk," tulis pria itu seperti dikutip oleh Liputan6.com dari akun TikTok @latiffyamaloq Selasa (4/1/2022).

@latiffyamaloq

#seram 😰

♬ Amityville Horror - Scary Halloween Sound Effects - Halloween Sound Effects
3 dari 3 halaman

Videonya Jadi Viral

Video lift yang tampak horor itu sontak saja jadi viral di media sosial. Hingga kini videonya telah ditonton lebih dari 462 ribu orang. Bahkan netizen membanjiri kolom komentar dan menyamakan lift dengan kehidupan manusia. Mereka menyebut jika lift bisa saja mengalami perasaan buruk seperti pintunya yang menutup dan membuka sendiri.

"lift pun pandai badmood," the pluto turn

"ni kalau terlambat sikit je nak masuk, lift ke rahmatullah terus," komentar @murni amiera

"lift tu sedang datang bulan," komentar @ainnn

"aku takut," komentar @Darwisy Darwisy667

"orng byak dosa dia jepit," komentar @ulerrrrrrr1234

"bacalah Bismillah baru tak ada hantu," komentar @nursyazwani094

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.