Sukses

7 Potret Elegan Bella Shofie di Amerika, Outfit Kecenya Curi Perhatian

Momen liburan Bella Shofie bersama keluarga di Ameria .

Liputan6.com, Jakarta Potret terbaru artis Tanah Air memang tiada habisnya untuk dikulik. Tak ketinggalan momen liburan mereka yang penuh dengan kebahagiaan. Liburan memang menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu setiap orang. Begitu pula dengan para artis, salah satunya momen liburan akhir tahun dan menyambut tahun baru mereka yang selalu menjadi sorotan. Seperti halnya liburan elegan ala Bella Shofie beserta keluarga. 

Bertolak ke Amerika Serikat pada 27 Desember 2021 lalu, artis dan penyanyi kelahiran  5 Februari 1992 ini merayakan tahun baru di Los Angeles. Belakangan dirinya mengunggah foto bergaya kece bersama keluarga yang makin menjadi sorotan. 

Tak hanya di LA, Bella Shofie memang berniat plesiran menghabiskan libur akhir tahun dan tahun barunya keliling Amerika. Salah satu fotonya berlatar helikopter mewah menambah kesan glamor mereka. Potret romantisnya dengan Daniel Rigan secara tidak langsung jadi sorotan. Tak ketinggalan momen bergaya modis keluarganya yang bertema warna cokelat. 

Seperti apa kekompakan mereka bergaya elegan? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari Instagram @bellashofie_rigan, Sabtu (1/1/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bergaya sedang berada di fashion show, Bella Shofie dan Daniel Rigan tampak serasi, lengkap dengan kacamata dan topi yang membuatnya semakin menawan.

3 dari 8 halaman

2. Mereka bahkan berfoto berdua di helikopter yang terkesan mewah, penampilan mereka pun jadi sorotan.

4 dari 8 halaman

3. Momen liburan kali ini dibersamai oleh anak-anaknya yang membuat potret mereka semakin kompak.

5 dari 8 halaman

4. Busana yang mereka kenakan didominasi dengan warna cokelat, mulai dari baju hingga jaket besarnya yang terlihat elegan.

6 dari 8 halaman

5. Terlihat Bella memakai bucket hat yang menjadi mahkota di kepalanya hingga baju, jaket, celana, dan sepatu serba cokelat.

7 dari 8 halaman

6. Sedangkan sang suami, Daniel Rigan pun juga memadukan outfitnya dengan memakai celana dengan warna gelap sambil memakai kacamata hitam dan kenakan kerpus hitam,

8 dari 8 halaman

7. Berkeliling Amerika, keluarga harmonis ini berencana menghabiskan momen liburan mereka di luar negeri selama 14 hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.