Sukses

6 Transformasi Amora Lemos Anak Krisdayanti, Punya Tiga Kewarganegaraan

Mengintip potret transformasi Amora Lemos dari bayi hingga sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Seperti kehidupan dari penyanyi diva Indonesia, Krisdayanti. Krisdayanti memiliki dua anak dari pernikahan dengan Raul Lemos. Kedua anak tersebut bernama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Saat ini Amora Lemos mulai menunjukkan bakat hebatnya sebagai penyanyi. Amora kerap membuat cover lagu dan diunggah di YouTube. Salah satu cover populer yang dibuat Amora yakni lagu berjudul Reckless karya dari Madison Beer. Lagu yang dibawakan oleh Amora sudah mendapatkan 800 ribu tayangan.

Terlepas dari Amora Lemos yang mulai menunjukkan kemampuan hebat bernyanyi layaknya Krisdayanti, ada fakta menarik terkait Amora. Ya, anak yang baru berusia 10 tahun ini memiliki tiga kewarganegaraan yakni Indonesia, Timor Leste, dan Portugal. Tidak hanya Amora, Kellen juga memiliki 3 kewarganegaraan. Amora dan Kellen nanti saat berusia 18 tahun bisa memilih 1 dari 3 kewarganegaraan tersebut.

Sebagai anak seorang Diva, tumbuh kembang Amora selalu menyita perhatian. Mulai dari bayi hingga kini mulai meniti karier sebagai penyanyi berbakat, Amora selalu tersorot media. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret transformasi Amora Lemos, Jumat (24/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amora Lemos lahir pada 5 September 2011. Potret lahirnya Amora diabadikan oleh Krisdayanti.

3 dari 7 halaman

2. Amora Lemos kecil selalu mencuri perhatian karena setiap penampilan sang ibu, Amora selalu ikut.

4 dari 7 halaman

3. Amora Lemos memiliki tiga kewarganegaraan yakni Timor Leste, Indonesia dan Portugal.

5 dari 7 halaman

4. Nanti di usia 18 tahun, Amora berhak memilih satu dari tiga kewarganegaraan.

6 dari 7 halaman

5. Amora Lemos terlihat sangat manis saat memakai pakaian adat Timor Leste.

7 dari 7 halaman

6. Kini ia mulai mengikuti jejak sang ibu dengan menjadi penyanyi bersuara merdu. Cover lagu yang dibawakan Amora selalu banjir views di YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.