Sukses

Ingat Pemeran Alina di Catatan Akhir Sekolah? Ini 6 Potret Terbarunya

Mengintip potret terkini Joanna Alexandra.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu film Catatan Akhir Sekolah? Film garapan sutradara Hanung Bramantyo yang tayang perdana pada 31 Maret 2005. Film Catatan Akhir Sekolah bercerita tentang masa sekolah 3 murid bernama Arian, Agni dan Alde yang ingin memberikan karya terakhir yang berkesan untuk sekolah sebelum lulus dari SMA. 

Film Catatan Akhir Sekolah dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Ramon Y. Tungka, Vino G. Bastian, Marcel Chandrawinata, Christian Sugiono dan Joanna Alexandra. Nama terakhir yang disebutkan cukup menyita perhatian pencinta film karena aktingnya yang memukau.

Ya, Joanna Alexandra memerankan karakter Alina dengan bagus. Alina diceritakan sebagai murid cewek yang disukai oleh Agni (Ramon Y. Tungka). Kini 16 tahun berselang, pemeran Alina penampilannya sudah jauh berbeda dengan sudah menjadi ibu dua anak.

Penasaran kan dengan potret terbaru Joanna Alexandra pemeran Alina di film Catatan Akhir Sekolah? Berikut Liputan6.com rangkum dari @joannaalexandra, potret terbaru Joanna Alexandra, Rabu (8/12/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 16 tahun berlalu, ini dia potret terkini pemeran Alina di Catatan Akhir Sekolah, Joanna Alexandra.

3 dari 7 halaman

2. Joanna Alexandra saat ini berusia 34 tahun dan penampilannya curi perhatian dengan kerap gonta-ganti warna rambut.

4 dari 7 halaman

3. Joanna Alexandra sibuk menjadi ibu rumah tangga dengan mengurus dua buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah jarang tampil di layar kaca, perempuan kelahiran 23 April 1987 tetap tampil menawan di setiap penampilannya.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa momen, Joanna Alexandra melepas penat dengan menghabiskan waktunya untuk liburan.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah masuki usia 34 tahun, gaya ibu dua anak ini tetap kece bak ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.