Sukses

6 Potret Terbaru Marcella Daryanani Usai Menikah, Hamil Anak Pertama

Sudah jarang muncul di layar kaca, Marcella Daryanani pemeran Bela di sinetron Anak Jalanan ini tengah hamil anak pertama

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta layar kaca, tentu sudah familiar dengan sosok Marcella Daryanani. Ia adalah aktris yang memerankan karakter Bella dalam sinetron Anak Jalanan, lalu memerankan Ayu dalam sinetron Anak Langit. Diketahui bahwa Marcella Daryanani belakangan mulai jarang muncul di layar kaca sejak 2018. Ia saat ini sudah menikah dengan seorang pengusaha bernama Willy.

Menikah pada 21 Februari 2021, saat ini ia tengah hamil anak pertama. Dalam media sosial Instagramnya, Marcella pun kerap unggah potret terbarunya yang kini baby bumpnya makin besar. Ia pun ungkap bahwa saat ini berat badannya pun telah naik cukup banyak.

Banyak netizen pun tetap puji penampilannya karena semakin menawan saat hamil. Tidak sedikit para sahabat dari kalangan selebriti pun doakan untuk kelancaran kehamilannya tersebut. Berikut 7 potret terbaru Marcella Daryanani yang Liputan6.com kutip dari Instagram @marcelladaryanani, Senin (6/12/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret terbaru Marcella Daryanani yang usai menikah

3 dari 7 halaman

2. Saat ini ia pun tengah hamil anak pertama dan sudah mulai naik berat badannya

4 dari 7 halaman

3. Dalam berbagai kesempatan, ia pun unggah kesehariannya dalam media sosial

5 dari 7 halaman

4. Sudah jarang muncul di layar kaca, tetap banyak para penggemar yang menyapanya di media sosial

6 dari 7 halaman

5. Tengah jadi ibu hamil, banyak netizen puji pesonanya yang makin menawan

7 dari 7 halaman

6. Terlihat bahwa saat ini baby bumpnya pun sudah makin besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.