Sukses

6 Foto Anjing Dibawa Pakai Tas Ini Jadi Pusat Perhatian, Ekspresinya Bikin Gemas

Anjing-anjing ini berhasil bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan anjing yang dibawa oleh pemeliharanya jalan-jalan namun menggunakan tas. Anjing yang dibawa di dalam tas pun langsung jadi pusat perhatian.

Mulai dari anjing dibawa pakai tas kemudian berekspresi menjulurkan lidah yang bikin gemas hingga anjing putih terlihat cocok dengan totebag yang membawanya, menjadi bukti potret anjing dibawa pakai tas ini unik banget. Orang yang melihat anjing-anjing ini jadi senyum saking bikin gemasnya.

Saking bikin gemas, anjing yang dibawa pakai tas ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, anjing yang curi perhatian ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet ikut menjadi gemas melihat anjing yang dibawa pakai tas.

Penasaran kan dengan anjing yang dibawa pakai tas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret anjing dibawa pakai tas yang curi perhatian, Kamis (2/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, bisa-bisanya anjing malah melet kayak begini.

3 dari 7 halaman

2. Kirain anjingnya bawa tas, eh ternyata anjing yang di dalam tas.

4 dari 7 halaman

3. Totebagnya sangat mendukung warna dan kelucuan si anjing.

5 dari 7 halaman

4. Duh, ekspresi si anjing kenapa gini amat ya.

6 dari 7 halaman

5. Kirain bawa belanjaan, eh ternyata bawa anjing.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau orang ini the real pencinta anjing guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.