Sukses

Potret 6 Artis Didampingi Saudaranya saat Menikah, Penuh Kebahagiaan

Kebersamaan artis bareng saudara makin terasa di hari pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air kerap menjadi perhatian. Tak hanya perihal kariernya, kebersamaan sang artis bareng saudara bahkan kabar bahagia yang menyelimuti pun tak lepas dari sorotan publik, salah satunya kabar perihal pernikahan.

Kabar bahagia pernikahan artis Tanah Air tak hanya menyelimuti keluarga sang artis tetapi juga masyarakat dan para penggemar. Beragam rangkaian pernikahan sang artis yang ramai di media sosial bahkan sampai disiarkan di televisi tentunya sukses menyita perhatian.

Selain rangkaian acara pernikahan yang digelar mewah, kebersamaan sang artis bareng keluarga dan saudaranya tuai pujian dari warganet. Kehangatan sang artis bareng adik atau kakaknya makin terasa di hari bahagia pernikahan.

Didampingi orang tersayang apalagi saudara di hari pernikahan tentunya menjadi momen yang tak terlupakan. Pasalnya usai menikah, kebersamaan bareng suadara tentunya akan ada perbedaan meski tidak banyak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagi sumber tentang potret artis didampingi saudaranya saat menikah, Senin (29/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah dengan Indra Priawan pada Oktober 2020 lalu, Winona Willy setia dampingi sang kakak Nikita Willy di rangkaian acara pernikahan sampai hari bahagia tiba.

3 dari 7 halaman

2. Selain mendampingi di rangkaian acara pernikahan, sepupu Felicya Angelista dan adik Caesar Hito juga jadi bridesmaid di pernikahan sahabat Natasha Wilona itu.

4 dari 7 halaman

3. Oki Setiana Dewi dan Dokter Shindy setia menemani Ria Ricis di rentetan acara pernikahan sampai Ria Ricis resmi jadi istri Teuku Ryan pada (12/11/2021) lalu.

5 dari 7 halaman

4. Bungsu dari 4 bersaudara, kebersamaan Citra Kirana bersama 3 kakaknya di hari pernikahannya dengan Rezky Aditya penuh kehangatan.

6 dari 7 halaman

5. Ririn Ekawati dan Rini Yulianti adalah adik kakak yang kompak. Kekompakan kakak adik ini semakin terlihat saat Rini dampingi Ririn Ekawati di hari bahagianya.

7 dari 7 halaman

6. Anak perempuan satu-satunya di keluarga, kakak dan adik Lesty Kejora setia dampingi Lesty mulai dari lamaran sampai pernikahan tiba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.