Sukses

6 Potret Masa Kecil Saudara Artis Ini Disebut Mirip Buah Hatinya, Bak Kembar

Masa kecil saudara artis dengan masa kecil anaknya sekilas disebut mirip.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya perihal karier sang artis, potret masa kecil sang artis bareng keluarganya dan momen hangat artis bareng keluarga kecil dan buah hatinya pun kerap menjadi sorotan.

Kedekatan artis bareng adik ataupun kakaknya sejak kecil hingga dewasa tuai pujian dan disebut sibling goals oleh warganet. Potret lucu sang artis bersama saudara perempuan atau laki-lakinya sukses bikin gemas. 

Melalui laman Instagramnya, tak sedikit artis yang cukup sering unggah potret masa kecilnya bareng adik atau kakaknya. Bahkan unggahan tersebut sukses menyita perhatian ketika potret masa kecil saudara sang artis disebut mirip dengan buah hatinya.

Terbaru, potret masa kecil Fujianti Utami atau Fuji yang merupakan adik mendiang Bibi Ardiansyah disebut mirip dengan Gala Sky oleh warganet. Potret masa kecil Fuji disebut mirip Gala Sky usai sang kakak, Frans Faisal unggah potret masa kecil bareng Fuji di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil adik artis yang disebut mirip dengan buah hatinya, Minggu (28/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sang kakak, Frans Faisal unggah potret masa kecil Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah ini disebut mirip Gala Sky oleh warganet.

3 dari 7 halaman

2. Masa kecil Zaskia Sungkar disebut mirip Hawwa anak Shireen Sungkar oleh warganet. Ketika fotonya disandingkan Zaskia dan Hawwa bak kembar ya.

4 dari 7 halaman

3. Jika diperhatikan, senyum dan mata Vanesha Prescilla saat masih mirip dengan Nord Kiano, anak Jevin Julian.

5 dari 7 halaman

4. Selain mirip dengan sang bunda, anak Caca Tengker juga sekilas mirip dengan Nagita Slavina kecil ya.

6 dari 7 halaman

5. Masa kecil Aurel Hermansyah disebut mirip dengan adik sambungnya, Arsya Hermansyah. Mata indah Aurel kecil mirip dengan adik Arsy Hermansyah itu.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret masa kecil Alyssa Soebadono dan keponakannya, Annasya. Mata bulat nan indah anak Annissa Soebandono sekilas mirip dengan Alyssa ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.