Sukses

Kondisi Pulih, Ini 6 Potret Terbaru Melanie Subono Usai Operasi Angkat Tumor

Kondisinya semakin hari kian membaik.usai menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Melanie Subono menjalani operasi tumor pada 23 Oktober 2021 lalu setelah tumor di tubuhnya pecah. Kini, putri Adrie Subono itu sudah berada di rumah. Melanie mengaku kondisinya semakin hari kian membaik. Perkembangan kesehatannya pun kerap ia ceritakan di media sosial Instagram miliknya. 

Wanita yang dikenal sebagai aktivis sosial itu sempat menjelaskan bahwa dirinya sudah mulai berlatih berjalan hingga mandi sendiri. Meski begitu, Melanie tetap harus menggunakan korset dan mengonsumsi obat. Wanita berusia 45 tahun itu mengaku masih menjadi kaum rebahan.

Meski begitu, Melanie Subono tetap mengajak orang melakukan kebaikan meski dalam kondisi yang tak berdaya. Wanita kelahiran Jerman, 20 Oktober 1976 itu juga memberi solusi baik bagi orang-orang yang tak punya uang atau pulsa untuk tetap bisa memberikan kebaikan. Ia tak henti-hentinya memberitahu hal positif lainnya lewat akun Instagram miliknya.

Seperti apa potret terbarunya kini? Dirangkum Liputan6.com dari Instagram @melaniesubono, berikut ini beberapa potret terbaru Melanie Subono usai operasi angkat tumor, Kamis (18/11/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa hari setelah pulang ke rumah, Melanie Subono mulai berlatih jalan, bisa duduk dan mandi sendiri.

3 dari 7 halaman

2. Lidahnya juga sudah mulai bisa merasakan rasa makanan. Meski begitu, ia masih menggunakan korset dan mengonsumsi obat.

4 dari 7 halaman

3. Masih menjadi kaum rebahan, Melanie Subono mengatakan jika dirinya sudah mulai bisa menggulingkan badan ke kanan dan kiri.

5 dari 7 halaman

4. Putri Adrie Subono ini juga selalu mengupdate potret terbarunya di Instagram miliknya.

6 dari 7 halaman

5. Dalam unggahan, wanita yang dikenal sebagai aktivis sosial ini menceritakan pula perkembangan kesehatannya.

7 dari 7 halaman

6. Dengan wajah yang semakin fresh, wanita kelahiran Jerman ini membagikan kondisinya yang semakin hari kian membaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.