Sukses

Potret Groomsmen Dampingi 6 Artis Menikah Ini Tak Kalah Gagah, Curi Perhatian

Penampilan groomsmen saat dampingi artis menikah juga jadi pusat perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Groomsmen punya peranan penting untuk mendampingi pengantin saat pernikahan atau calon pengantin saat lamaran. Hadirnya groomsmen membuat perhatian tamu undangan jadi terbagi, apalagi groomsmen artis Tanah Air yang tentunya tak lepas dari sorotan publik.

Hampir semua artis Tanah Air didampingi oleh bridesmaid dan groomsmen di hari pernikahannya. Didampingi sahabat dan orang terdekat di hari pernikahan tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri untuk pasangan pengantin.

Tak dipungkiri, penampilan groomsmen di hari pernikahan artis Tanah Air menyita perhatian publik dan tamu undangan yang hadir. Tak kalah gagah dari mempelai pria, groomsmen artis Tanah Air banjir pujian dari publik karena pesonanya kian terpancar dalam balutan jas senada.

Terbaru, penampilan groomsmen di pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan tak lepas dari perhatian. Dalam setiap rangkaian acara pernikahan, mulai dari lamaran sampai resepsi pernikahan, groomsmen Teuku Ryan sukses menyita perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret groomsmen dampingi artis saat menikah, Selasa (16/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Atta Halilintar memilih para sahabatnya untuk menjadi groomsmen di hari pernikahannya pada April 2021 lalu, dua diantaranya adalah Verrell Bramasta dan Al Ghazali.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya Rizky Billar, para groomsmen aktor berusia 26 tahun juga tampil gagah dalam balutan jas senada dan tentunya bikin warganet terpesona.

4 dari 7 halaman

3. Sederet groomsmen Teuku Ryan di hari pernikahannya sukses menyita perhatian. Pasalnya para groomsmen yang hadir merupakan sahabat dari Ryan dan Ria Ricis.

5 dari 7 halaman

4. Momen pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm pada Februari 2021 lalu semakin berwarna karena hadirnya groomsmen dan bridesmaid yang tak kalah gagah dan memesona.

6 dari 7 halaman

5. Caesar Hito bersama para groomsmennya tampil kompak saat hari pernikahan Hito dan Feli pada (9/1/2021). Hito memilih sahabatnya dan adiknya, Yabes Yosia untuk mendampingi.

7 dari 7 halaman

6. Gerald Yohanes menikah dengan Mezty Mez pada (20/2/2020). Saat menikah, Gerald memilih Anthony, Gino, Cemal Urhan, dan Philip de May untuk jadi groomsmen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.