Sukses

8 Potret Kedatangan Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Rumah Duka

Detik-detik jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tiba di rumah duka, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah telah tiba di rumah duka. Dikawal ketat oleh polisi, dua mobil ambulans yang membawa jenazah keduanya tiba di rumah duka, perumahan Permata Mediterania, Jakarta Barat, Jumat dini hari (5/11/2021) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kedatangan jenazah disambut isak tangis dari keluarga dan pelayat yang sudah berada di rumah duka. Satu per satu jenazah yang berada di dalam peti putih, dibawa ke dalam rumah duka. Keluarga membacakan ayat ayat suci Al-Quran dan juga bacaan tahlil, tasbih dan tahmid.

Jenazah rencana akan langsung dikebumikan pagi menjelang siang ini di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Sebelum dimakamkan, jenazah keduanya akan disolatkan terlebih dahulu di Masjid Permata Qolbu.

Dikutip Showbiz Liputan6.com, Ahmad Jakwan selaku ketua RW setempat mengatakan, jenazah keduanya akan dimakamkan berdampingan.

Seperti ini suasana duka saat kedatangan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di rumah duka, dikutip Liputan6.com dari KapanLagi.com, Jumat (5/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan maut saat melakukan perjalanan darat dari Jakarta ke Surabaya.

3 dari 9 halaman

2. Ikut terlibat kecelakaan, tiga orang lainnya yakni supir, babysitter, serta Gala Sky Ardiansyah, anak pasangan Vanessa dan Bibi dinyatakan selamat.

4 dari 9 halaman

3. Tiba di rumah duka, jenazah Vanessa dan Bibi langsung disambut isak tangis keluarga dan pelayat.

5 dari 9 halaman

4. Satu persatu jenazah yang berada di dalam peti putih, dibawa ke dalam rumah duka.

6 dari 9 halaman

5. Setelah peti jenazah diletakkan bersebelahan di dalam rumah duka, keluarga langsung membacakan ayat-ayat suci Al-Quran dan juga bacaan tahlil, tasbih dan tahmid.

7 dari 9 halaman

6. Foto mendiang Vanessa dan Bibi dibingkai frame hitam diletakkan di atasnya.

8 dari 9 halaman

7. Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, jenazah Vanessa Angel dan Bibi akan dikebumikan di Jakarta, tepatnya di TPU Islam Malaka, pada pukul 9 pagi.

9 dari 9 halaman

8. Selamat jalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Semoga amal ibadahnya diterima Tuhan Yang Maha Esa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.