Sukses

Meggy Wulandari Keguguran, Ini 5 Potret Kondisi Terbarunya di Rumah Sakit

Janin dalam kandungan Meggy yang telah berusia 10 minggu tidak memiliki detak jantung.

Liputan6.com, Jakarta Duka mendalam kini tengah menyelimuti perasaan Meggy Wulandari dan sang suami, H. Muhammad. Pasalnya, mantan istri Kiwil itu saja mengalami keguguran atas kehamilan anak keempatnya. Kabar ini pertama kali diketahui publik melalui unggahan Meggy Mulandari melalui akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, wanita kelahiran 1980 itu mengunggah sebuah foto USG janin di dalam kandungannya. Dalam unggahan tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mendengar detak jantung janin dalam kandungannya yang telah berusia 10 minggu.

Meggy Wulandari pun meminta doa agar mendapatkan mukjizat. Namun usai mengabarkan kabar tersebut, akhirnya 40 tahun itu memutuskan untuk mengkuret kandungannya. Meski bersedih, Meggy Wulandari harus merelakan calon buah hatinya tersebut.

Kini ibu tiga anak tersebut tengah berada di rumah sakit ditemani oleh sang suami. Berikut 5 potret kondisi terbaru Meggy Wulandari, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (28/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Meggy Wulandari menunjukkan foto USG dan menjelaskan jika janin dalam kandungannya tidak terdengar detak jantungnya.

3 dari 6 halaman

2. Akhirnya, mantan istri Kiwil tersebut harus menjalani kuret. Ia pun ditemani anak sambungnya ke rumah sakit.

4 dari 6 halaman

3. Sebelum menjalani kuret, Meggy Wulandari melakukan tes swab COVID-19 terlebih dahulu.

5 dari 6 halaman

4. Kondisi yang sedang lemah, wanita 40 tahun itu pun naik kursi roda untuk diantar ke ruangan di rumah sakit.

6 dari 6 halaman

5. Dengan ditemani sang suami, Meggy Wulandari akhirnya mengabarkan jika proses kuret berjalan lancar. Ia berterima kasih pada semua orang yang telah mendoakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.