Sukses

7 Potret Liburan Ayudia Bing Slamet dan Ditto di Amerika Serikat, Ikut Lari Maraton

Ditto Percussion ikut ajang lari maraton di Boston dengan didampingi sang istri, Ayudia.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion memang sering kali curi perhatian publik. Pasalnya pasangan selebriti ini kerap kali terlihat kompak di berbagai kesempatan.

Bahkan, kini keluarga kecil tersebut diketahui tengah menghabiskan waktu di Amerika Serikat untuk liburan. Tak hanya itu saja, bahkan Ditto juga diketahui mengikuti ajang Boston Marathon. Melalui akun Instagram, baik Ayudia maupun Ditto kompak mengunggah momen saat mengikuti event maraton tersebut. 

Ditto yang berhasil mencapai garis akhir juga terlihat dengan bangga memamerkan medali yang didapat pada akun Instagram pribadinya. Suami dari Ayudia ini pun membagikan sedikit pengalamannya saat mengikuti ajang olahraga yang digelar oleh salah satu brand busana olahraga ternama.

Bukan hanya berkunjung ke Boston saja untuk mengikuti maraton, namun keluarga selebriti ini juga diketahui menghabiskan waktu di New Jersey, Washington D.C hingga Pennsylvania. Momen liburan Ayudia Bing Slamet dan Ditto bersama sang anak di beberapa kota di Amerika Serikat ini juga tak lepas dari perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat liburan di Amerika Serikat, Selasa (26/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Keduanya pun mengabadikan momen kencan bersama di Amerika pada akun Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Sang suami berhasil mencapai finish, Ayudia pun turut bangga serta memamerkan medali yang didapat.

4 dari 8 halaman

3. Keikutsertaan Ditto dalam Boston Marathon ini juga berhasil curi perhatian netizen dan rekan selebriti lainnya.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, meski tak sempat mengibarkan bendera Merah Putih ketika mencapai garis finish, Ditto dan sang istri tetap membentangkan bendera Indonesia di beberapa titik kota Boston

6 dari 8 halaman

5. Potret keduanya dan sang anak saat berlibur di Amerika Serikat pun menjadi sorotan netizen.

7 dari 8 halaman

6. Ayudia dan Ditto bahkan beberapa kali terlihat tampil kompak selama liburan.

8 dari 8 halaman

7. Keluarga kecil selebriti ini pun diketahui telah berkunjung dan menetap di beberapa kota di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.