Sukses

9 Tahun Menjanda, Ini 6 Potret Terbaru Diana Pungky Memesona di Usia 47 Tahun

Bercerai dengan Dedey Mulyawan Risyad tahun 2012, Diana Pungky masih betah sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Nama Diana Pungky tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pemeran Jin cantik dalam sinetron lawas Jinny Oh Jinny ini kini sudah jarang terlihat wara wiri di layar kaca. Artis dengan nama lengkap Diana Indah Pungky Pertiwi ini memilih menepi dari industri hiburan dan sibuk berbisnis.

Meski sudah jarang aktif di industri hiburan, namun sosok Diana Pungky tetap menyita perhatian. Tokoh Jinny yang melekat dalam dirinya membuat sosok Diana Pungky tetap diingat oleh masyarakat Indonesia, apalagi pecinta sinetron lawas Jinny Oh Jinny yang tayang tahun 1997 silam.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan lawan main Indra Bruggman ini tak lepas dari perhatian. 9 tahun menjanda, kini Diana Pungky masih betah sendiri dan sibuk berbisnis. Seperti diketahui, Diana Pungky sudah bercerai dengan suaminya pada Dedey Mulyawan Risyad pada tahun 2012. Kabarnya, mantan suami Diana Pungky sudah menikah lagi dengan Gwen Priscilla pada tahun 2019 lalu.

Terlepas dari kehidupan pribadinya, Diana Pungky adalah artis yang selalu menjaga penampilannya. penampilan Diana Pungky yang tetap awet muda di usia 47 tahun pun banjir pujian dari warganet. Pesona bintang sinetron Boneka Poppy ini kian terpancar dan seakan tak pernah luntur meski usianya hampir genap kepala 5.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @_dianapungky_ tentang potret terbaru Diana Pungky di usia 47 tahun, Rabu (6/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret terbaru Diana Pungky yang tetap terlihat awet muda di usia 47 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sejak bintangi film Jinny Oh Jinny hingga kini, pesona Diana Pungky seakan tak pernah luntur ya, sebaliknya, Diana Pungky kian memesona.

4 dari 7 halaman

3. Memutuskan untuk vakum dari industri hiburan, tentunya banyak yang rindu dengan akting jin cantik dalam sinetron Jinny Oh Jinny ini.

5 dari 7 halaman

4. Kini, artis sekaligus pebisnis ini disibukkan dengan usaha kecantikannya, Andaru Spa.

6 dari 7 halaman

5. Selain sibuk berbisnis, melalui laman Instagramnya, Diana Pungky kerap unggah momen kebersamaannya bareng teman-teman sosialitanya.

7 dari 7 halaman

6. Banyak warganet yang menyebut jika kecantikan Diana Pungky adalah kecantikan alami. Meski tampil tanpa makeup sekalipun, Diana tetap menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.