Sukses

6 Chat ke Gebetan Protes Balasannya Lama Ini Bikin Elus Dada

Gebetanmu posesif seperti ini enggak guys?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat ke gebetan yang penuh drama. Chat yang penuh drama ini contohnya protes chat lama enggak dibalas.

Mulai dari chat ke gebetan protes dibalas sabar karena juga balas chat cowok lainnya hingga mengucapkan benci karena balasnya lama tidak seperti dulu, menjadi bukti chat ke gebetan protes dibalas lama ini bikin elus dada. Chat ke gebetan protes balas lama ini benar-benar menguji kesabaran.

Saking menguji kesabaran, chat ke gebetan protes balas lama ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat penuh drama tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis membaca chat tersebut.

Penasaran kan membaca isi chat ke gebetan protes balas lama? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat ke gebetan protes balas lama yang bikin elus dada, Kamis (2/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sabar mas, banyak yang lain juga.

3 dari 7 halaman

2. Sabar ya, cowok memang suka berubah.

4 dari 7 halaman

3. Aku benci, kamu jahat~

5 dari 7 halaman

4. Baru juga semenit dua menit sudah kesel aja.

6 dari 7 halaman

5. Harap sabar ini ujian.

7 dari 7 halaman

6. Telat 2 menit aja langsung marah-marah nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini