Sukses

6 Penampakan Benda Tak Biasa di Ruang Publik Ini Bikin Bertanya-tanya

Sederet barang tersebut ternyata punya tujuan diletakkan pada ruang publik.

Liputan6.com, Jakarta Setiap barang yang diciptakan tentunya mempunyai manfaat. Meski manfaatnya tidak terlihat secara jelas dan tidak diketahui oleh banyak orang, namun pasti ada manfaat di balik barang tersebut.

Ruang publik atau tempat umum adalah tempat yang tentunya akan dikunjungi oleh banyak orang setiap harinya. Bahkan tak jarang ditemukan suatu yang terlihat aneh yang di mana bertujuan untuk melindungi pengunjung atau agar pengunjung tidak melakukan kegiatan yang dapat merusak ruang publik tersebut. 

Meski sekilas terlihat aneh, hal unik yang ditemukan di ruang publik tentunya semakin membuat tempat tersebut jadi lebih menarik bukan? Bahkan pengunjung pun jadi bertanya-tanya akan makna dibalik keunikan tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang keunikan di ruang publik ini bikin pengunjung bertanya-tanya, Rabu (25/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sekilas terlihat aneh dan bikin bertanya-tanya, rupanya besi kecil tersebut bertujuan untuk mencegah pemain skateboard menggiling di tepian.

3 dari 7 halaman

2. Tentunya banyak yang bertanya bagaimana cara mengikat pohon pada tiang, ternyata pohon tersebut sudah diikat sejak ukurannya masih kecil.

4 dari 7 halaman

3. Potret mainan laut yang tertempel pada pinggiran ini juga bertujuan untuk mencegah pemain skateboard tidak menggiling pada tepian tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Kereta bawah tanah ini memiliki awan di langit-langit agar terlihat seperti langit yang tentunya bertujuan agar penumpang jadi merasa nyaman.

6 dari 7 halaman

5. Ukiran batang pohon yang sudah ditebang ini unik ya, rupanya hal tersebut untuk memanjakan mata orang daripada harus melihat batang pohon biasa.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya manusia, patung anjing juga mengenakkan jaket saat musim dingin. Hal tersebut sepertinya menjelaskan bahwa rasa dingin tak hanya dirasakan oleh manusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini