Sukses

6 Pelesetan Merek Olahraga Ini Bikin Tepuk Jidat, Kocak

Pelesetan merek mana yang paling kocak?

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang momen kocak tentu banyak sekali ada di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang pelesetan merek yang berhasil bikin tepuk jidat. Contoh pelesetan merek yang bikin ngakak adalah pelesetan merek olahraga.

Mulai dari harusnya Adidas malah menjadi Adadeh hingga Nike yang diubah menjadi Nikung, menjadi bukti pelesetan merek olahraga ini berhasil bikin mengocok perut. Pelesetan yang kelewat unik ini berhasil bikin siapa saja yang melihatnya jadi ketawa.

Saking bikin ketawa, pelesetan merek olahraga ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, pelesetan merek olahraga yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat setelah melihat pelesetan merek olahraga.

Peanasaran kan dengan pelesetan merek olahraga yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pelesetan merek olahraga yang bikin tepuk jidat, Rabu (18/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kaus yang malah bikin kepo nih guys.

3 dari 7 halaman

2. Hayo mau nikung siapa hayo.

4 dari 7 halaman

3. Kirain Adidas, eh ternyata malah Adinda.

5 dari 7 halaman

4. Positifnya, pasti harga merek Mike lebih murah dibanding Nike.

6 dari 7 halaman

5. Dari huruf F jadi G. Lumayan bikin beda ya guys kalau dibaca.

7 dari 7 halaman

6. Kirain Puma eh malah Coma. Pantesan logo macannya rebahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini