Sukses

8 Meme Lomba 17 Agustus-an Ini Bikin Geleng Kepala

Siapa yang kangen dengan lomba Agustusan?

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini 17 Agustus 2021 merupakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. Biasanya menyambut HUT RI, masyarakat akan menyelenggarakan berbagai perlombaan. Perlombaan yang digelar pub bisa diikuti oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Berbagai lomba yang cukup umum ialah panjat pinang, makan kerupuk, balap karung hingga memasukkan paku dalam sebuah botol. Namun karena kondisi saat ini yang masih dilanda pandemi COVID-19 perlombaan tersebut pun terpaksa ditiadakan.

Namun, kini banyak masyarakat termasuk pejabat daerah yang memilih mengadakan perlombaan secara virtual. Ganjar Pranowo, Anies Baswedan serta Ridwan Kamil juga diketahui ikut melakukan lomba makan kerupuk secara virtual hal ini terlihat dari video yang diunggah akun TikTok @ganjarpranowofc.

Bukan hanya berbagai perlombaan virtual saja yang menjadi viral di kalangan masyarakat. Akan tetapi, berbagai meme mengenai lomba 17 Agustus juga beredar luas di media sosial. Tak sedikit pula netizen yang merasa kembali mengenang berbagai perlombaan yang biasa diadakan, namun ada pula yang terhibur dengan meme lomba 17 Agustus yang ada.

Penasaran? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa meme lomba 17 Agustus-an yang bikin banyak netizen geleng kepala, Selasa (17/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Selalu jadi keseruan tersendiri ya lomba makan kerupuk tuh.

3 dari 9 halaman

2. Kalau saat ini sih keduanya tidak bisa dilakukan ya.

4 dari 9 halaman

3. Hayo coba tebak kira-kira lomba apa nih?

5 dari 9 halaman

4. Siapa nih yang kalau pulang lomba selalu penuh dengan kecap atau oli mukanya?

6 dari 9 halaman

5. Pernah mendapatkan sampai berapa nih?

7 dari 9 halaman

6. Duh, jangan sampai deh ya perasaannya digantung.

8 dari 9 halaman

7. Kira-kira bagaimana nih caranya?

9 dari 9 halaman

8. Yuk kuat yang selalu jadi tumpuan saat panjat pinang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.