Sukses

Potret Terbaru 6 Pemain Mermaid In Love Bareng Saudara Kandungnya, Kompak

Sederet permain Mermaid In Love kini makin eksis di industri hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Mermaid In Love merupakan salah satu sinetron yang digandrungi masyarakat Indonesia sekitar tahun 2016. Sinetron tersebut berhasil menyabet ragam penghargaan selama masa penayangannya pada bulan Mei sampai Oktober 2016.

Sinetron yang menceritakan tentang persahabatan, keluarga hingga percintaan ini dikemas menarik dengan menyajikan kisah seekor putri duyung bernama Ariel (Amanda Manopo). Sinetron yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Amanda Manopo sukses memikat hati pecinta sinetron Indonesia pada tahun 2016 lalu.

5 tahun berlalu sejak tayang perdana, sederet pemain Mermaid In Love kini semakin bersinar. Menjadi seorang publik figur, kehidupan para bintang Mermaid In Love tak lepas dari perhatian. Tak hanya kariernya, kehidupan pribadi para pemain Mermaid In Love pun cukup sering menjadi sorotan.

Sederet bintang sinetron Mermaid In Love selalu kompak dengan saudara kandungnya. Bahkan kebersamaannya bareng kakak ataupun adiknya kerap disebut sibling goals oleh warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain Mermaid In Love bareng saudara kandungnya, Rabu (7/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Ariel yakni Amanda Manopo selalu terlihat kompak dengan sang kakak, Felicia Manopo. Felicia Manopo juga pernah membintangi sinetron Mermaid In Love sebagai figuran.

3 dari 7 halaman

2. Angga Yunanda kini semakin bersinar. Sinetron, film, hingga webseries di jajal oleh Angga. Potret hangat Angga bareng keluarga pun tak lepas dari perhatian, apalagi ketika bareng sang kakak.

4 dari 7 halaman

3. Rebecca merupakan anak kedua dari 3 bersaudara. Kebersamaannya dengan sang kakak cukup sering diunggah Rebecca Klopper di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Ruby yakni Beby Tsabina kini menjadi salah satu bintang muda yang bersinar. Kebersamannya dengan kakak dan adiknya pun kerap disebut sibling goals oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Tak banyak yang tahu, Bryan Andrew rupanya mempunyai seorang adik bernama Jessica Betrisey. Momen manis Bryan bareng sang adik pun kerap kali menyita perhatian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Arnold Leonard merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Arnold mempunyai dua adik, salah satunya bernama Amirah Fatin atau yang lebih dikenal dengan Mira JKT48.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini