Sukses

6 Momen Lamaran Ifan Govinda dan Clarine Dieta, Digelar dengan Adat Jawa

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari salah satu anggota Govinda yakni Muhammad Irfan Hadiri. Artis yang lebih akrab dikenal sebagai Ifan Govinda ini baru saja melangsungkan acara lamaran bersama kekasihnya, Clarine Dieta.

Jarang tersorot soal kehidupan asmaranya, sejumlah momen resmi lamaran di depan keluarganya itu ia bagikan melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (28/6/2021). Ifan lantas mengucap syukur lantaran niatannya untuk melamar sang kekasih berjalan dengan lancar. 

Melalui lamaran tersebut, Ifan berjanji akan senantiasa menyayangi, mengasihi serta membahagiakan sang calon istri. Ifan juga bersiap memuliakan Clarine sebagai seorang istri dan ibu dari anak-anaknya kelak.

Kabarnya, pasangan itu akan menikah apda akhir 2021 mendatang. Sebentar lagi melepas masa lajang, berikut ini 6 momen lamaran Ifan Govinda dan Clarine Dieta, yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (1/7/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ifan GOvinda baru saja membagikan kabar bahagia dirinya telah resmi melamar sang kekasih, Clarine Dieta.

3 dari 7 halaman

2. Acara tersebut digelar pada Sabtu (26/6/2021) lalu dan baru dibagikan oleh Ifan pada Senin (28/6/2021).

4 dari 7 halaman

3. Tampak acara bahagia itu pasangan tersebut kompak menggunakan busana adat Jawa.

5 dari 7 halaman

4. Rekan satu band Jeje Govinda itu, terlihat memakai batik berwarna coklat yang diampingi kedua orang tuanya.

6 dari 7 halaman

5. Ifan pun berterima kasih lantaran keluarga besar Clarine telah menerima lamarannya dengan sangat baik.

7 dari 7 halaman

6. Pernikahannya akan digelar akhir 2021, Ifan sempat bocorkan konsep pernikahannya akan mengusung adat Melayu dan Jawa.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS