Sukses

Tetap Pancarkan Pesona, Potret Foto Siluet 6 Aktris Indonesia Ini Indah Banget

Walaupun hanya sebuah foto siluet, namun sederet aktris Tanah Air ini tetap pancarkan pesonanya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Tak hanya perihal kariernya, potret diri, aktivitas, hingga keluarga sang artis pun kerap menjadi sorotan. Bahkan hal kecil pun tak jarang menjadi sorotan.

Menjadi seorang publik figur, seorang artis harus selalu menjaga dan memperhatikan penampilannya. Setiap unggahannya di media sosial, tentunya tak lepas dari perhatian dan selalu menuai ragam komentar dari warganet.

Pesona seorang artis selalu terpancar dalam setiap momen, salah satunya saat sang artis tengah liburan. Ragam potret liburan sang artis pun tak jarang banjir pujian warganet karena penampilannya yang tetap stylish bahkan tetap terlihat cantik walaupun tanpa polesan makeup.

Beberapa artis Tanah Air ada yang suka mengabadikan potret foto siluet dirinya. Walaupun hanya sebuah foto siluet berwarna hitam, namun pesona sang artis tetap terpancar. Bentuk wajah sang artis yang terlihat sempurna pun bikin warganet terpesona.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret foto siluet aktris Tanah Air yang memesona, Selasa (29/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pesona Amanda Rawles tetap terpancar walaupun hanya sebuah foto siluet berwarna hitam, bahkan foto siluet Amanda ini pun banjir pujian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Maudy Ayunda adalah salah satu artis yang kerap disebut paket komplit. Cantik, pintar, muda, dan bertalenta. Bahkan foto siluet hitam Maudy ini bikin terpesona.

4 dari 7 halaman

3. Vanesha Prescilla cukup sering unggah foto siluetnya. Pemeran Milea dalam trilogi Dilan 1990 ini tetap terlihat cantik walaupun hanya sebuah siluet.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret Beby Tsabina saat liburan di Labuan Bajo. Bentuk wajah hingga gaya rambut Beby bahkan bisa memancarkan pesonanya.

6 dari 7 halaman

5. Angela Gilsha adalah salah satu aktris yang suka jelajahi alam. Tak heran jika Angela kerap unggah foto siluet dirinya.

7 dari 7 halaman

6. Canti Tachril, istri Adipati Dolken juga suka alam dan selalu tampil simpel. Pesona alami yang dipancarkan Canti kerap tuai pujian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.