Sukses

6 Boneka Mini Mirip Hewan Ini Lucu dan Unik, Ada Beragam Perpaduan

Sederet boneka kecil ini mirip dengan hewan sungguhan.

Liputan6.com, Jakarta Mainan yang lucu dan menggemaskan tentunya dapat menarik perhatian anak-anak. Namun orang tua harus tetap menyeleksi mainan-mainan yang boleh dipegang oleh anak-anak sesuai dengan usianya. Tak hanya itu, orang tua juga tentunya harus mengawasi buah hatinya ketika bermain

Anak laki-laki dan perempuan tentunya jenis mainannya berbeda. Anak laki-laki biasanya akan mengoleksi mainan mobil-mobilan, sementara anak perempuan akan mengoleki boneka lucu yang tentunya menggemaskan.

Tak hanya anak-anak, tak sedikit juga orang dewasa yang suka mengoleksi boneka-boneka lucu. Bahkan tak jarang seseorang berkerasi untuk menciptakan sebuah boneka kecil yang mungkin tidak ditemukan di pasaran.

Melansir dari Boredpanda, seorang wanita berkreasi membuat sebuah mainan kecil yang unik dengan ragam perpaduan. Bahkan beberapa boneka yang diciptakan bak hewan serangga sungguhan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda dan Instagram @lelea_creatures tentang potret boneka mini bak hewan sungguhan ini bikin kagum, Kamis (17/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Detail boneka mini yang terlihat bak hewan sungguhan ini terlihat sangat sempurna ya.

3 dari 7 halaman

2. Kira-kira boneka unik ini perpaduan dari barang apa saja ya?

4 dari 7 halaman

3. Tentunya dibutuhkan ketelitian yang sangat tinggi untuk menciptakan boneka mini yang menggemaskan ini.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya tubuhnya, mata boneka mini pun mirip dengan hewan sungguhan. Keren banget!

6 dari 7 halaman

5. Selain lucu dan menggemaskan, ada boneka yang terlihat seram namun tetap ada kesan gemasnya.

7 dari 7 halaman

6. Tentunya dibutuhkan keterampilan untuk merangkai kepala, sayap, dan printilan kecil lainnya agar menjadi sebuah boneka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.