Sukses

6 Potret Zahwa dan Aaliyah Massaid Dampingi Adik Wisuda, Penuh Kehangatan

Keanu Massaid baru saja merayakan kelulusannya bersama Zahwa dan Aaliyah Massaid.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aaliyah Massaid dan Zahwa Massid mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Tak hanya dikenal sebagai anak dari mendiang Adjie Massaid, namun keduanya juga dikenal sebagai selebriti muda berbakat.

Baru-baru ini keduanya tengah mencuri perhatian banyak netizen. Pasalnya, melalui akun Instagram masing-masing baik Aaliyah maupun Zahwa Massaid terlihat mengunggah foto wisuda sang adik, Keanu Massaid.

Keduanya terlihat menemani Keanu Massaid, putra bungsu mendiang Adjie Massid dengan Angelina Sondakh. Sebelumnya nama Keanu sendiri sempat mencuri perhatian banyak netizen karena bertanya-tanya soal nasib Keanu pasca sang ibu mendekam di penjara.

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya adik bungsu Zahwa dan Aaliyah Massaid ini baru saja lulu SD. Momen kelulusannya bersama kedua kakaknya ini juga mencuri perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Zahwa dan Aaliyah Massaid saat dampingi Keanu Massid sewaktu wisuda, Sabtu (12/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen Keanu Massaid saat lulus dan didampingi oleh Zahwa serta Aaliyah Massaid.

3 dari 7 halaman

2. Menggunakan kemeja putih serta rok motif batik, Aaliyah pun terlihat begitu bangga terhadap sang adik yang baru saja lulus.

4 dari 7 halaman

3. Momen kelulusan Keanu juga diunggah di akun Instagram Aaliyah serta Zahwa.

5 dari 7 halaman

4. Potret kompak kakak dan adik ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

6 dari 7 halaman

5. Pasalnya, ketiganya jarang mengunggah momen bersama.

7 dari 7 halaman

6. Usai momen kelulusan, Aaliyah dan Zahwa pun mengajak Keanu makan bersama di sebuah restoran yang sering didatangi bersama sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini