Sukses

Jadi Duta PON XX Papua, Ini 6 Potret Kebersamaan Boaz Solossa dan Istri

Kebersamaan Boaz dan istri yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Adanya polemik yang ramai terkait penunjukkan artis Nagita Slavina, Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua buka suara dan menegaskan bahwa Nagita adalah Ikon, sedangkan yang menjadi Duta PON Papua 2021 adalah Boaz Solossa.

Hal tersebut terlihat pada postingan Instagram eks pemain Timnas Indonesia itu. Boaz Solossa merupakan salah satu pemain sepak bola Indonesia asal Bumi Cenderawasih dan bergabung di Klub Persipura Jayapura. 

Kemampuannya tak diragukan lagi karena ia mempunyai jejak yang heroik bersama Timnas Indonesia. Selain mempunyai karir yang cemerlang, kehidupan keluarganya yang jarang tersorot juga membuat kagum.

Boaz adalah tipikal pemimpin yang bersuara dan menjadi panutan bagi rekan-rekan setimnya lewat prestasi di lapangan, bukan sensasi komentar diluar sepak bola. Ia kerap membagikan momen bersama keluarga di media sosial, termasuk dengan sang istri, Adelyna Gedy Solossa.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut potret kebersamaan Boaz Solossa dengan sang istri yang setia mendampingi dan mendukungnya, Rabu (9/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Boaz Solossa diumumkan dan dinyatakan sah menjadi Duta PON XX Papua pada 19 April 2021.

3 dari 7 halaman

2. Pada usianya yang ke-35 tahun, Boaz terbukti masih kompetitif dalam klub Persipura dan aktif dalam bermain sepak bola.

4 dari 7 halaman

3. Jiwa kepemimpinan tak hanya ia lakukan di tim sepak bola, tapi juga di dalam keluarganya.

5 dari 7 halaman

4. Boaz kerap membagikan potret kehangatan keluarganya di akun media sosialnya, termasuk bersama sang istri, Adelyna Gedy.

6 dari 7 halaman

5. Sang istri selalu mendukung dengan menonton pertandingan yang dimainkan Boaz Solossa.

7 dari 7 halaman

6. Meski tak pernah tersorot, momen kehangatan Boaz dan keluarganya membuat kagum para warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini