Sukses

Viral Video Ajak Jungkook BTS ke Kondangan, Wanita Ini Disorot Media Korea

Jungkook BTS kondangan di Indonesia jadi perhatian media Korea.

Liputan6.com, Jakarta Kehebohan di sebuah acara pernikahan kembali terjadi. Kini giliran Jungkook BTS yang membuat heboh. Tapi bukan Jungkook asli ya, ini hanya standee yang dibawa seorang wanita tamu undangan.

Video menampilkan seorang wanita membawa figur idol Kpop ke acara pernikahan temannya. Wanita yang merupakan tamu undangan tersebut membawa salah satu member BTS yaitu Jungkook. Video ini pun viral di media sosial. 

"Bawa Jungkook BTS ke nikahan temen check," tulis si pengunggah dalam video.

Video viral itu diunggah oleh akun Tiktok bernama Manusia Langka dan sukses membuat heboh mempelai wanita. Tak hanya mempelai wanita, pengantin pria yang ada di atas pelaminan pun ikut tertawa melihatnya. 

"Dari jauh udah ketawa-ketawa ngeliat ada JK (Jungkook)," tulisnya dalam video yang dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @owloveyou pada Kamis (27/5/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempelai Wanita Tertawa Sampai Mau Nangis

Dalam video tersebut terlihat sebuah standee Jungkook BTS dibawa oleh seorang wanita. Ia sengaja membawa figur tersebut ke acara pernikahan lantaran sang mempelai wanita merupakan fans dari Jungkook BTS.

Ketika mempelai wanita mengetahui bahwa temannya membawa standee Jungkook BTS, dirinya pun tak kuasa menahan tawa.

"Dia ketawa ampe nangis dong, yee dianya seneng dibawain Jungkook," tulisnya.

Menariknya, stand figure Jungkook yang dibawa wanita tamu undangan itu seukuran aslinya. Bahkan, tinggi standee itu hampir sama dengan tinggi sang pengantin pria.

Saat wanita tersebut memberikan standee Jungkook, mempelai wanita tampak antusias dan bahagia melihat idolanya hadir ke pernikahannya meski dalam bentuk standee.

Video ini pun menarik perhatian hingga di akhir video, mempelai wanita dan temannya justru berfoto dengan Jungkook, tidak mengikutsertakan mempelai pria.

 

 

3 dari 4 halaman

Disorot Media Korea

 

Tak hanya mendapat perhatian dari tamu undangan lain yang datang dan warganet Indonesia, namun media Korea 'StarNews' ikut menyorotinya. Aksi itu diunggah media Korea pada Rabu, (26/5/2021).

Selain itu, musik latar dari video tersebut menarik perhatian karena menggunakan lagu 'Film Out' BTS, di mana Jungkook berpartisipasi dalam aransemen.

Video viral ini sudah ditonton sebanyak 1,4 juta penayangan dan hampir 260.000 suka. Untuk diketahui, standee biasanya digunakan sebagai media promosi. Namun, bagi para Kpopers, standee digunakan untuk mencetak figur idola Kpopnya.

4 dari 4 halaman

Tonton video Jungkook kondangan berikut:

@owloveyou

Abis ini JK nya makin meleyot garagara direbutin tamu undangan😂😂 #bts #jungkook #fyp #army

♬ BTS Film out Versi Dangdut Naraco Ss.mp3 - Naraco Ss

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.