Sukses

6 Momen Kenangan Romantis Koes Hendratmo dengan Sang Istri Sebelum Meninggal

Istri presenter senior Koes Hendratmo meninggal dunia pada Kamis (20/5/2021).

Liputan6.com, Jakarta Berita duka datang dari presenter senior, Koes Hendratmo. Istri tercintanya, Aprilia Puspitawati meninggal dunia pada Kamis (20/5/2021).

Wanita yang berprofesi sebagai voice over talent, MC, hingga penulis lagu ini meninggal dunia di usia 52 tahun. Kabar meninggalnya tersebut diumumkan melalui pesan singkat yang diterima pewarta.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Aprilia Puspitawati binti Soebroto Prodjomilono, pada usia 52 thn, hari Kamis tgl 20 Mei 2021, Pkl. 04.56 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta," tulis pesan singkat yang dkirimkan perwakilan keluarga Koes Hendratmo kepada pewarta, dikutip dari Liputan6.com pada Kamis (20/5/2021).

Aprilia Puspitawati merupakan perempuan yang mengisi hati Koes Hendratmo sejak bercerai dari Herdawati Bakrie. Mereka mengucap janji suci pada 14 Januari 2007 di anjungan Jawa Tengah, Taman Mini Indonesia Indah.

Tiap momen kebersamaan dengan sang istri kerap diunggah oleh presenter kuis Berpacu dalam Melodi ini dalam laman Instagram-nya.

Berikut momen kenangan romantis Koes Hendratmo dengan sang istri, Aprilia Puspitawati, yang dirangkum Liputan6.com dari laman Instagram @koeshendratmo902 pada Kamis (20/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Koes Hendratmo sempat unggah potret dirinya saat menikah dengan Aprilia Puspitawati yang kini menginjak 14 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Tampil serasi saat menghadiri acara resepsi kerabat.

4 dari 7 halaman

3. Tampil romantis saat momen ulang tahun Koes Hendratmo yang ke-77 pada tahun lalu.

5 dari 7 halaman

4. Momen romantis saat rayakan hari ulang tahun pernikahan ke-13 dengan makan malam bersama.

6 dari 7 halaman

5. Momen saat melakukan perjalanan ke Bangkok, dua tahun silam.

7 dari 7 halaman

6. Momen saat rayakan ulang tahun Aprilia Puspitawati ke-50. 'Yang pasti, di mata dan di hatiku, Cintaku tidak ada perubahan' tulis Koes dalam unggahan foto ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.