Sukses

Viral Pria Tulungagung Ini Disebut Sebagai Han Seojun Lokal, Gayanya Keren Abis

Pria Tulungagung ini memang kerap membagikan tips Korean Fashion Style ala dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea bertajuk 'True Beauty' merupakan kisah yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Popularitas dari drama tersebut pun meningkat karena akting yang mumpuni dari para pemain serta kisahnya yang menarik.

Selain itu, penampilan dari para pemain drama ini pun mencuri perhatian warganet, salah satunya yakni Hwang In Yeop yang memerankan tokoh Han Seojun. Gaya Han Seojun yang keren sekaligus kocak, berhasil memenangkan hati para penonton.

Baru-baru ini, tengah viral pemilik akun TikTok @bobocu.id yang disebut sebagai Han Seojun versi lokal. Pria asal Tulungagung ini disebut mirip Han Seojun lantaran gaya berpakaiannya yang keren abis.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (13/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Han Seojun versi lokal

Pemilik akun TikTok @bobocu.id ini viral di kalangan warganet karena gayanya yang mirip dengan tokoh Han Seojun. Lantas ia pun mendapatkan julukan sebagai Han Seojun versi lokal. Banyak warganet yang mengapresiasi usaha dari pria asal Tulungagung ini dalam memadupadankan pakaian.

3 dari 4 halaman

Pandai mix and match

@bobocu.id

ala-ala chinese street ,bikin part 2 kalo rame #ootd #chinesestreetfashion #fyp #streetfashion

♬ Street Fashion Game - JVLES

Ternyata memadupadankan pakaian memang sudah menjadi hobi bagi pria yang akrab disapa sebagai Bocu ini. Bocu memang kerap menampilkan gaya fashion bak seleb Korea Selatan. Selain itu, ia juga tak malu-malu menyebut bahwa ia tampak makin tampan setelah mengenakan masker.

Warganet juga banyak yang mengapresiasi kreatifitas dari Bocu. Hal ini lantaran ia mengaku bahwa memanfaatkan hal-hal yang tidak terpakai di rumah seperti halnya jubah wisuda.

4 dari 4 halaman

Respon warganet

Gaya fashion yang ditampilkan oleh Bocu ini pun menjadi viral karena banyak diperbincangkan oleh warganet di berbagai sosial media mulai dari TikTok dan Twitter. Bahkan, ketika berita ini ditulis, video yang diunggah oleh Bocu ini telah diputar sebanyak 23 Juta kali oleh warganet TikTok.

"Apalagi yg ini parah han seojun bgt mo sungkem😭 the power of masker nya sangat meresahkan sih hebat," tulis akun @Billiegellish

"Pas dia hadep samping mirip banget sama Han Seojun 😭😭😭 style dia keren bgt lagi, kalah jauh sama style gue," tulis akun @RAINIALL93

"ini kalo keluar dengan style kek gini bakal ada yg minta foto ni wkwk," tulis akun @yaaelahmay

"Eh jujur tapi dia kalo perawatan / dikasi skincare gitu pasti bisa glow up, styling nya udah baguss, tinggal nunggu viral bgt sampe ada dokter yg mau kawal sampe glow up nih😀 kek cimoy kemaren," tulis akun @deaapee

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini