Sukses

6 Seleb Ini Pernah Jadi Cameo di Sinetron hingga Film, Perannya Bikin Pangling

Siapa sangka 6 seleb ini sebelum populer pernah menjadi cameo dalam sinetron hingga film. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Ingat pepatah "tidak ada usaha yang mengkhianati hasil"? Sesuatu yang dilakukan dengan sungguh-sungguh, hasilnya tidak akan mengecewakan. Selalu ada kerja keras dalam setiap prosesnya. Dalam memulai sebuah pekerjaan, seseorang harus melalui segala tantangan. Hingga mencapai hasil yang diharapkan. Seperti beberapa artis ini. 

Tidak ada yang instan dalam menuai kesuksesan. Hal itu juga dialami oleh selebriti Tanah Air. Mereka mengawali karier tidak langsung mencapai puncak. Misalnya saja artis sinetron atau film, sebelum sukses dengan peran utama, ada yang memulainya dengan mengambil peran kecil.

Salah satu peran kecil itu adalah dengan menjadi cameo di sebuah sinetron maupun film. Bahkan ada beberapa influencer populer yang dahulu pernah menjadi cameo. Sebelum kariernya melesat di dunia hiburan, mereka sudah berani mencoba untuk membangun karir sejak masih muda.

Keberhasilan yang saat ini diperoleh adalah hasil dari jerih payah yang mereka lakukan. Lantas siapa saja selebriti yang pernah menjajal peran sebagai cameo atau peran kecil dalam sinetron hingga film. Berikut Liputan6.com ulas, melansir dari berbagai sumber, Senin (29/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. YouTuber Fadil Jaidi menjadi cameo dalam sinetron Magic Tumbler Season 3 SCTV. Sosoknya muncul sebagai jin penjaga pada episode perdana.

3 dari 7 halaman

2. Siapa sangka Nia Ramadhani pernah menjadi cameo di sinetron ‘Saras 008’. Dalam sinetron yang tayang sekitar tahun 1998-2000 ini, Nia mengambil peran sebagai orang India yang menari-nari dengan backsound Kuch Kuch Hota Hai. Kala itu, istri Ardi Bakrie ini masih SD.

4 dari 7 halaman

3. Meniti karier dari bawah, Nirina Zubir juga pernah menjadi cameo dalam sinetron yang dibintangi Ayu Azhari dan Roy Marten.

5 dari 7 halaman

4. Yannie Kim, perempuan asal Bekasi ini sering muncul di drama Korea. Dia menjadi cameo di drama Yong-Pal, berperan sebagai pasien imigran yang akan melahirkan dalam episode 9 dan 10. Selain itu, ia juga turut bermain dalam beberapa drama Korea Selatan lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Bayu Skak, YouTuber asal Malang ini pernah menjadi cameo dalam film Marmut Merah Jambu. Barulah setelah itu, pemilik nama lengkap Bayu Eko Moektito ini turut ambil bagian dalam film Check in Bangkok, Relationshit, dan Hangout.

7 dari 7 halaman

6. Chelsea Islan menjadi cameo dalam film Pinky Promise. Film ini mengangkat perjuangan seseorang yang terkena kanker payudara. Walau jadi cameo, Chelsea Islan ikut sibuk mempromosikan film ini ke berbagai tempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini