Sukses

7 Potret Perjalanan Cinta Engku Emran dan Noor Nabila, Sah Jadi Suami Istri

Engku Emran dan Noor Nabila selalu romantis disetiap kesempatan bersama.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan masih dirasakan oleh pasangan pengantin baru Engku Emran dan Noor Nabila. Keduanya telah resmi menikah pada Jumat (19/3/2021) yang digelar di salah satu masjid di Ibu Kota Malaysia.

Sebelum akhirnya resmi menjadi suami istri, kabar kedekatan mantan suami Laudya Cynthia Bella dan aktris Malaysia ini cukup terbilang singkat. Kedekatan keduanya mulai terungkap luas pada Maret 2021 lalu. Engku Emran dan Noor Nabila ternyata sudah dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama sekitar awal tahun ini. 

Keduanya sering menghabiskan waktu bersepeda bersama dengan rekan-rekan lainnya. Sebelum akhirnya menikah, pria kelahiran 1975 ini rupanya juga sempat menggelar acara sederhana untuk melamar ibu satu anak tersebut. 

Romantis banget, Engku Emran melamar Noor Nabila ketika naik balon udara berdua. Ia menyematkan cincin emas putih ke jari manis wanita berusia 36 tahun itu saat berada di ketinggian. Tak sampai disitu, ayah satu anak ini juga menggelar acara makan-makan dengan rekan untuk merayakannya.

Kini sedang jadi perhatian publik, berikut ini 7 potret perjalanan cinta Engku Emran dan Noor Nabil hingga kini sah jadi suami istri yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (20/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kedekatan Engku Emran dan Noor Nabila kabarnya sudah terjalin sejak awal tahun ini dan baru tersebar luas pada awal Maret 2021.

3 dari 8 halaman

2. Inilah unggahan pertama Engku Emran bersama sang aktris Malaysia ditengah isu pertunangan mereka.

4 dari 8 halaman

3. Sebelum resmi menikah, rupanya pria kelahiran 1975 ini sempat melamar Noor Nabila dengan cara yang romantis.

5 dari 8 halaman

4. Pria berusia 46 tahun itu melamar pujaan hatinya saat berada di balon udara. Ia memberikan cincin emas putih yang tampak tersemat di jari manis Noor Nabila.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya itu, pasangan ini juga mengajak makan bersama para rekan dengan konsep outdoor dan live music yang romantis.

7 dari 8 halaman

6. Tepat pada Jumat (19/3/2021) Engku Emran dan Noor Nabila menggelar acara pernikahan yang dihadiri keluarga.

8 dari 8 halaman

7. Engku menuliskan harapannya agar bahagia hingga akhir bersama sang istri di unggahan Instagram pertamanya usai menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini