Sukses

6 Potret Kejimin Konten Kreator Korea, Tingkahnya Disebut Mirip Orang Indonesia

Netizen sepakat bahwa tingkah kocak Kejimin mirip orang Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kejimin kini semakin hits menjadi konten kreator asal Korea Selatan yang memilliki banyak followers orang Indonesia. Ya, akun TikTok Kejimin kini sudah memiliki 4,5 juta followers. Kejimin yang kerap unggah video kocak yang berhubungan dengan Indonesia disebut oleh warganet kelakuannya memang mirip orang Indonesia.

Kejimin selalu mengikuti trend yang sedang viral di media sosial Indonesia. Seperti ia membuat konten TikTok 'ganteng doang' hingga yang terbaru membuat konten 'paket ashiap' yang bikin banyak pengikutnya tertawa ngakak. Aksi kocaknya ini sangat menghibur banyak orang Indonesia.

Kepopulerannya di TikTok membuat followers asal Indonesia kini mulai mengharapkan Kejimin berkunjung ke Tanah Air. Kejimin pun sangat antusias untuk datang ke Indonesia. Hal itu terlihat di unggahan video terkininya yang mengedit ia sedang berada di beberapa tempat wisata di Indonesia.

Penasaran kan dengan potret Kejimin konten kreator Korea Selatan yang kini hits? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @d0d_x.e, potret Kejimin konten kreator Korea Selatan yang viral di TikTok, Rabu (10/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Kejimin, konten kreator asal Korea Selatan yang lagi hits di TikTok.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan berusia 21 tahun ini kerap membuat konten yang berhubungan dengan Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Kejimin biasa tampil eksentrik dengan kerap mengubah-ubah warna rambutnya.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan perempuan yang dianggap berkelakuan kocak layaknya orang Indonesia juga mengecat rambutnya sesuai dengan outfit.

6 dari 7 halaman

5. Pemilik 4,5 juta followers di TikTok ini merupakan fans dari anime One Piece.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia video kocak Kejimin saat mengucapkan terima kasih setelah followers TikToknya mencapai 4,5 juta.

@d0d_x

Terimakasih you for 4.5M following😭🙏🏻❤️#fyp #foryou #추천 #케지민 #케프리썬

♬ Aku Merindu - wahey

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.