Sukses

6 Potret Hotman Paris Ditemani Istri Disuntik Vaksin Covid-19, Penampilannya Nyentrik

Hotman Paris dan istri terima vaksin Covid-19 di di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Vaksinasi Covid-19 masih terus berlanjut dari pemerintah Indonesia untuk seluruh masyarakat. Tak terkecuali juga bagi para publik figur. Salah satunya pengacara kondang, Hotman Paris pun siap menjalani vaksin Covid-19 tersebut. 

Ditemani sang istri, Agustianne Marbun, ia disuntik vaksin dosis pertama untuk kalangan lansia. Momen pemberian vaksin terhadap Hotman Paris terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya.  

"Saat di Vaksin di Rsud Koja," tulis Hotman Paris sebagai keterangan fotonya yang diunggah pada Selasa (23/2/2021) pagi. 

Saat hadir, pengacara kelahiran 1959 tersebut memakai masker dan juga face shield. Tak kalah mencuri perhatian, Hotman Paris berpenampilan cukup nyentrik dengan setelan jas coklat keemasan. 

Meski sudah divaksin, Hotman paris berjanji akan tetap mentaati prokes yang berlaku. Berikut ini 6 potret artis Hotman Paris bersama sang istri terima suntik vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara dilansir dari KapanLagi oleh Liputan6.com, Selasa (23/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea bersama istri datang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja pada Selasa (23/2/2021) pagi.

3 dari 7 halaman

2. Saat hadir, pria yang dapat julukan'Raja Pailit' ini hadir dengan penampilan nyentrik yakni setelan jas coklat keemasan.

4 dari 7 halaman

3. Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Hotman Paris dan istri menerima vaksin pertama untuk kalangan lansia.

5 dari 7 halaman

4. Tak miliki riwayat penyakit serius, alasan itulah membuat pria berusia 61 tahun tersebut yakin berani disuntik vaksin Covid-19.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya pakai jas nyentrik, Hotman juga pakai kaos dengan tulisan yang seolah menggambarkan sosoknya, 'I'm the king of my life'.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah divaksin, Hotman Paris mengaku akan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.