Sukses

6 Tulisan Warung Tutup Ini Bikin Geleng Kepala

Alasan warung tutup ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap digunakan untuk berbagi konten lucu dan menghibur. Seperti membagikan konten tulisan warung tutup yang bikin ketawa. Ya, tulisan warung tutup ini nyeleneh hingga mengundang perhatian banyak orang.

Mulai dari tulisan warung tutup karena ingin melihat sinetron Ikatan Cinta hingga penjelasan buka tutupnya warung yang bikin bingung, menjadi bukti kocaknya tulisan tutup yang ada di warung. Tulisan kocak tersebut berhasil membuat banyak orang geleng kepala. 

Saking kocaknya, tulisan tutup yang ada di warung sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan nyeleneh tersebut menjadi sorotan netizen sehingga viral. Netizen hanya bisa tepuk jidat membaca tulisan kocak tersebut.

Penasaran kan dengan tulisan tutup di warung yang bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan tutup di warung yang bikin ngakak, Rabu (20/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penjualnya fans Ikatan Cinta garis keras nih.

3 dari 7 halaman

2. Penjelasan buka tutup yang sangat berfaedah.

4 dari 7 halaman

3. Buka sama tutupnya terserah penjualnya guys.

5 dari 7 halaman

4. Kalau masih tidak bisa, berarti kami sudah tutup~

6 dari 7 halaman

5. Emang ada ya warung pas hari kiamat buka?

7 dari 7 halaman

6. Astaga, warung ini malah bikin pusing aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.