Sukses

7 Selebriti Indonesia Ini Sering Tampil Nyentrik, Jadi Sorotan

Penampilan para selebriti ini selalu mendapat sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani karier sebagai seorang selebriti tentu saja bukan hal yang mudah. Pasalnya, tak jarang kehidupan pribadi maupun penampilan akan selalu menjadi sorotan publik. Bahkan, tak sedikit pula yang kerap terlihat berbusana selalu berbusana stylish demi menunjang penampilan yang ada.

Namun, bukan hanya selebriti yang berpenampilan stylish saja yang kerap curi perhatian. Tak jarang pula para selebriti Tanah Air terlihat tampil cukup nyentrik hingga menjadi ciri khas yang sangat melekat.

Beberapa selebriti yang dikenal sering tampil nyentrik dihadapan publik ini pun selalu menjadi sorotan para netizen. Tak sedikit pula yang merasa kagum atas kepercayaan diri namun banyak pula yang geleng kepala saat melihat penampilan para selebriti yang dianggap tak biasa tersebut.

Penasaran siapa saja selebriti Tanah Air yang selalu curi perhatian netizen dengan penampilan nyentriknya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti Tanah Air yang sering tampil nyentrik, Kamis (14/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bukan hal yang baru lagi jika Syahrini selalu tampil mewah dan tak biasa saat mengisi acara. Bahkan, beberapa gaya Syahrini terbilang nyentrik serta kerap mengundang gelak tawa para netizen.

3 dari 8 halaman

2. Musisi Melly Goeslaw juga menjadi salah satu selebriti yang selalu tampil totalitas. Tak sedikit pula netizen yang sering merasa heran dengan gaya busana yang dikenakannya.

4 dari 8 halaman

3. Sering menggunakan brand ternama dalam penampilannya, Uya Kuya juga dikenal kerap mengganti warna rambut lho. Penampilannya yang selalu berganti warna rambut ini juga cukup menjadi ciri khas Uya Kuya.

5 dari 8 halaman

4. Agnez Mo dikenal dengan gaya penampilannya yang stylish juga sering kali curi perhatian. Bahkan, busana maupun gaya rambut Agnez kerap terlihat cukup nyentrik namun tetap membuatnya memesona.

6 dari 8 halaman

5. Nirina Zubir juga beberapa kali terlihat tampil cukup nyentrik namun selalu terlihat fresh disaat yang sama. Ia bahkan sering kali mengganti gaya maupun warna rambut.

7 dari 8 halaman

6. Desainer sekaligus istri Derby Romero, Claudia Adinda dikenal dengan gaya penampilannya yang terlihat bak wanita 1940-an. Telah menjadi ciri khas yang melekat, penampilan Claudia ini pun sering kali curi perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan aktris Fahrani yang memilih untuk memotong habis mahkota kepalanya sempat jadi sorotan. Perubahan penampilan tak biasa ini pun bahkan sempat menuai kritik dari para netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini