Sukses

6 Spanduk Jualan dengan Cara Huruf Vokal Diganti I Semua Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti berbagi konten spanduk jualan yang nyeleneh dan jadi sorotan banyak orang.

Seperti spanduk jualan dengan mengubah huruf vokal menjadi i semua. Mulai dari spanduk 'cici sipidi mitir' hingga spanduk 'jiil pilsi' menjadi bukti kocaknya spanduk jualan ini. Spanduk jualan dengan huruf i semua ini kocak dan bikin tertawa. 

Saking kocaknya, spanduk mengubah huruf vokal menjadi i semua sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk jualan yang unik tersebut viral dan menjadi sorotan. Banyak yang tertawa ngakak setelah melihat cara promosi unik tersebut.

Penasaran kan melihat spanduk jualan dengan mengubah huruf vokal jadi huruf i? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk jualan kocak dengan ubah huruf vokal jadi huruf i, Selasa (5/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau kamu bisa baca semua tulisan di spanduk ini, selamat kamu kurang kerjaan.

3 dari 7 halaman

2. Cici sipidi mitir nya dulu dong kakak.

4 dari 7 halaman

3. Nulis dll aja sampai di il il coba.

5 dari 7 halaman

4. Jangan lupa beli pikit diti di sini ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Tirmirih din lingkip~

7 dari 7 halaman

6. Enggak diubah semua, cuma dari pertalite malah jadi pertalik ini kocak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.