Sukses

6 Cara Promosi Penjual Cilok Ini Nyeleneh Banget

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan agar jualan menjadi laris manis di pasaran. Salah satu caranya ialah membuat cara promosi yang unik. Cara promosi yang unik dan kreatif ini dilakukan oleh para penjual cilok agar jualannya menarik minat beli masyarakat.

Mulai dari cilok next level dengan menggunakan tulisan running text hingga memberi nama cilok pelakor, menjadi bukti adanya cara promosi unik ala tukang cilok. Cara promosi yang nyeleneh ini mencuri perhatian publik hingga akhirnya membuat orang penasaran akan cita rasa dari cilok yang dijual.

Saking nyelenehnya, cara promosi penjual cilok ini sampai diabadikan dan disebarluaskan di berbagai media sosial. Siapa sangka, cara promosi yang unik tersebut viral dan jadi sorotan. Banyak netizen geleng kepala melihat cara promosi nyeleneh penjual cilok tersebut.

Penasaran kan dengan cara promosi penjual cilok yang unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi penjual cilok yang unik, Rabu (9/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 7 halaman

1. Cilok Syahrini memang sesuatu banget.

3 dari 7 halaman

2. Cilok aja sudah move on, masak kamu belum.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, Manohara sampai dibawa-bawa.

5 dari 7 halaman

4. Jadi jualannya cilok apa es tebu nih?

6 dari 7 halaman

5. Level dicampakkan sepertinya pedas banget ya.

7 dari 7 halaman

6. Penjual cilok next level nih, pakai running text segala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini