Sukses

Obati Rindu, Okky Lukman Sapa Sobat Cilik di Seluruh Indonesia Lewat TikTok

Okky Lukman pertama kali buat TikTok demi sapa sobat cilik di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Idola Cilik tentunya sudah tak asing lagi. Ajang pencarian bakat satu ini tayang sejak tahun 2008 dan sudah menginjak idola cilik musim kelima. Idola Cilik sendiri sudah banyak melahirkan penyanyi muda berbakat Indonesia yang kini namanya sudah terkenal dan malang melintang di industri hiburan Tanah Air.

12 tahun berlalu sejak Idola Cilik musim pertama tayang pada tahun 2008, kini lagu Idola Cilik kembali terdengar di TikTok dan mengobati rindu para pecinta Idola Cilik. Bagi yang mengikuti Idola CIlik sejak musim pertama tentunya sudah tak asing dengan lagu ajang pencarian bakat satu ini. Host, juri, peserta hingga pemenang Idola Cilik setiap musimnya tentunya selalu diingat.

Belum lama ini, Okky Lukman menyapa sobat cilik di seluruh Indonesia lewat TikTok. Belakangan ini, di TikTok memang diramaikan dengan lagu Idola Cilik. Para alumni Idola Cilik yang sudah lama tidak terlihat, kini muncul kembali di TikTok.

Tak hanya alumni, rupanya host Idola Cilik yang fenomenal, yakni Okky Lukman juga membuat TikTok demi menyapa sobat cilik di seluruh Indonesia. Melalui akun TikTok miliknya @oqlukman, presenter kondang berusia 36 tahun ini terlihat menyanyikan lagu idola cilik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Okky Lukman Sapa Sobat Cilik di Seluruh Indonesia

Banyaknya penggemar Idola Cilik, kini para alumni Idola Cilik kembali muncul lewat TikTok. TikTok pun kini diramaikan dengan lagu Idola Cilik yang fenomenal itu. Tak hanya para alumni, presenter kondang Okky Lukman yang membuat ajang pencarian bakat Idola Cilik lebih berwarna ini pun juga muncul di TikTok. Presenter berusia 36 tahun ini menuliskan bahwa ia rela membuat TikTok demi mengobati rindu dan menyapa sobat cilik di seluruh Indonesia.

“Hallo sobat cilik, kangen ga sie sama aku🤣adooooh untuk pertama kali bikin tik tok Demi sobat cilik❤️ #idolacilik#okkylukman” tulis Okky Lukman pada kolom caption video TikToknya.

Dalam video yang diunggah pada 2 November 2020 ini, terlihat Okky Lukman bernyanyi lagu Idola Cilik lengkap dengan gerakannya yang pada jamannya bikin peserta Idola Cilik lebih semangat sebelum mulai bernyanyi. Keceriaan Okky Lukman saat menyanyikan lagu Idola Cilik ini rupanya berhasil mengobati rindu para pecinta Idola Cilik sejak tayang pada tahun 2008 silam.

@oqlukman

Hallo sobat cilik, kangen ga sie sama aku🤣adooooh untuk pertama kali bikin tik tok Demi sobat cilik❤️ #idolacilik #okkylukman

♬ Idola Cilik - 16 Artis Idola Cilik 1

Video yang diunggah Okky Lukman ini sudah dilihat lebih dari 300 ribu kali oleh sobat cilik. Tak sedikit warganet yang mengucapkan terima kasih karena Okky Lukman sudah muncul dan mengulang kembali momen-momen Idola Cilik di setiap musimnya. Para sobat cilik lainnya meramaikan kolom komentar video Okky Lukman ini dengan momen-momen kilas balik yang sudah berlalu sejak 12 tahun yang lalu.

Keceriaan Okky Lukman dalam video tersebut rupanya tidak ada yang berubah. Pembawa acara yang sudah aktif sejak tahun 1993 ini kembali membawa sobat cilik di seluruh Indonesia pada setiap momen di panggung Idola Cilik. 12 tahun berlalu sejak Idola Cilik tayang perdana pada tahun 2008, rupanya Okky Lukman masih ingat setiap gerakan ketika menyanyikan lagu Idola Cilik tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Sobat Cilik

Video yang diunggah Okky Lukman pada 2 November 2020 ini sudah dilihat lebih dari 300 ribu kali dan mendapatkan komentar sebanyak 3.000 komentar. Tak sedikit warganet yang membubuhkan komentar bahwa ingin ajang pencarian bakat ini kembali ditayangkan atau mengadakan reuni bareng para alumni Idola Cilik.

12 tahun menemani pemirsa setia Idola Cilik, tak heran jika banyak yang merindukan ajang pencarian bakat satu ini. Momen reuni dan kebersamaan para alumni, juri, pembawa acara, tentunya ditunggu oleh tak sedikit sobat cilik di seluruh Indonesia.

“OMGGGGGGG!!!!!! TERIMAKASIH SUDAH MERAMAIKAN ACARA DULUUUU.” tulis Sania Leonardo.

“OMG!!! FIX INI MAH HARUS BANGET ADA IDOLA CILIK LAGI !!!.’ kata SAMS disertai dengan emot menangis.

“ALUMNI UDAH MULAI MUNCUL, MC JUGA UDAH MUNCUL TINGGAL JURINYA WOII. MAMA IRA KAK DAVE KAK WINDAAA.” timpal Mawaaa.

“kangen puolll, fiks bantu notif RCTI. Kembalikan IDOLA CILIK.” imbuh hzfxx_.

“ICIL CEPET REUNIAN.” kata sapikecill.

“tahun depan harus adain lagi Idola Cilik. Kami kangen masa kecil kami.” komentar Potato Head disertai dengan emot sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini