Sukses

Disebut Mirip, Ini 6 Adu Gaya Saskia Chadwick dan Aisyah Aqilah

Saskia Chadwick dan Aisyah Aqilah disebut mirip warganet.

Liputan6.com, Jakarta Nama Saskia Chadwick dan Aisyah Aqilah tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi beberapa judul sinetron. Saskia Chadwick terjun ke industri hiburan pada 2018, sementara Aisyah Aqilah sudah aktif sejak 2013.

Nama Saskia Chadwick semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tookoh Santi dalam sinetron Dari Jendela SMP. Sementara Aisyah Aqilah semakin memikat hati penonton setelah bermain dalam sinetron Topeng Kaca sebagai Kania.

Belum lama ini, viral di TikTok sebuah video yang memperlihatkan adu mirip Saskia Chadwick dan Aisyah Aqilah. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun @UllyAr pada 1 November 2020. Tak sedikit warganet yang menyebut bahwa dua bintang muda Indonesia ini terlihat mirip.

Walaupun disebut mirip, namun gaya berpakaian dan OOTD ala Saskia Chadwick dan Aisyah Aqilah tentunya berbeda. Dua artis Indonesia ini selalu berhasil menarik perhatian publik karena pesonanya dan bakat aktingnya yang sukses menyita hati penonton Indonesia lewat sinetron yang keduanya bintangi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang adu gaya Saskia Chadwick dan Aisyah Aqilah yang parasnya disebut mirip oleh warganet, Rabu (2/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah video adu mirip Saskia Chadwick dan Aisyah Aqilah yang beredar di TikTok. Jika diperhatikan, dua bintang sinetron ini mirip ya.

@ullyatikar

Balas @lolipopppp29 #duludansekarang ini versi saskia vs aisyah aqilah yaa,gila mirip banget😭❤️

♬ Teach Me How To Dougie - Classics Reborn
3 dari 7 halaman

2. Saskia Chadwick dan Aisyah Aqilah selalu terlihat tampil dengan gaya simpel namun tetap manis dan curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Saskia Chadwick dan Aisyah Aqilah jarang memoles wajahnya dengan polesan makeup tebal, keduanya kerap tampil dengan polesan makeup natural.

5 dari 7 halaman

4. OOTD ala Saskia Chadwick dan Aisyah Aqilah kerap menjadi inspirasi dan menuai pujian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa warganet yang menyebut bahwa bintang sinetron yang terpaut usia 3 tahun ini mempunyai alis yang mirip.

7 dari 7 halaman

6. Saskia Chadwick dan Aisyah Aqilah tetap terlihat memesona walaupun tanpa polesan makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini