Sukses

Viral Video Kucing Pakai Pampers Karena Diare, Cara Jalannya Bikin Ngakak

Sebuah video kucing pakai pampers viral di TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang selalu bikin gemas. Tingkah dan ekspresinya selalu berhasil mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain karena tingkah lucunya, kasih sayang dan kepedulian kucing yang ditunjukkan kepada majikannya kerap membuat majikannya terenyuh.

Kelakuan gemas kucing banyak ditemukan di media sosial. Para pecinta kucing tentunya cukup sering membagikan tingkah gemas kucingnya ini di media sosial. Tak sedikit warganet dan para pecinta kucing lainnya yang juga merasa gemas dengan tingkah lucu kucing tersebut.

Belum lama ini viral di media sosial TikTok, sebuah video yang memperlihatkan kucing mengenakan pampers karena diare. Dalam video tersebut, pemilik kucing menuturkan bahwa kucingnya sedang diare dan harus dipakaikan pampers agar kotorannya tidak berserakan.

Video yang diunggah oleh pemilik aku TikTok @dinife18 ini tersebut sukses mengundang gelak tawa wargenet di kolom komentar karena cara jalan kucing yang lucu saat mengenakan pampers. Berikut Liputan6.com merangkum tentang tingkah kocak kucing saat mengenakan pampers karena sedang diare dari akun TikTok @dinife18, Senin (23/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kucing Pakai Pampers

Video kucing pakai pampers ini diunggah oleh pemilik akun TikTok @dinife18 pada 18 November 2020 lalu. Video tersebut viral di TikTok setelah ditonton oleh lebih dari 6 juta kali. Video tersebut juga sudah mendapatkan like dari 400 ribu lebih pengguna TikTok dan dibagikan sebanyak 10 ribu kali.

Pemilik kucing sekaligus pemilik akun TikTok @dinife18 menuturkan bahwa kucingnya sedang diare dan kotorannya berserakan di lantai. Oleh karena itu, dirinya berinisiatif untuk memakaikan kucingnya pampers agar kotorannya tidak berserakan dan mengganggunya saat beribadah.

Dini memang cukup sering mengunggah tingkah gemasnya di akun TikTok miliknya. Video tersebut dibagi menjadi tiga bagian karena banyak yang penasaran dengan kucing tersebut saat mengenakan pampers. Tak sedikit juga warganet yang menanyakan terkait kondisi kucing tersebut. Pemilik akun @dinife18 juga memberitahu bahwa kucingnya sangat anteng ketika dipakaikan pampers tersebut.

 

@dinife18

Kucing pakai Pampers part 2 #masukfypdong #foryourpage #fyp #1212ShopeeHaul #foryou

♬ bad guy(meow version) - funny

Dalam video tersebut kucingnya terlihat sangat anteng ketika dipakaikan pampers. Dini juga harus menggunting sedikit pampers tersebut agar ukurannya sesuai dengan tubuh si kucing saat dipakaikan pampers. Cara jalan kucing tersebut sukses mengundang gelak tawa warganet karena jalannya sedikit terganggu lantaran ada pampers sebagai penghambatnya.

Dini Ferlinsia merupakan warga Kota Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, mengaku kucing yang ada dalam video adalah peliharannya bernama Popot. Pada video lainnya, pemilik akun TikTok @dinife18 membagikan aktivitas kucing saat mengenakan pampers ketika bermain. Walaupun sedang mengenakan pampers, namun terlihat si kucing tetap aktif. 

Inisitif Dini memakaikan pampers kepada kucingnya yang sedang diare ini pun menjadi inspirasi bagi tak sedikit orang yang juga memelihara kucing dan menghadapi masalah serupa. 

"Sebenernya tujuannya bagus, cuma kok jadi lucu jalannya gt sih." tulis pemilik akun Emang namanya gendut.

"kucing aku juga diginiin oy, udh ada setengah tahun, gegara pipis sembarangan semprot sana sini." tulis okesip.

3 dari 3 halaman

Respon Warganet

Video yang diunggah oleh @dinife18 ini sukses mengundang gelak tawa warganet dan sudah ditonton oleh 6 juta kali. Ragam respon pun dibubuhkan oleh warganet di kolom komentar video tersebut. 8 ribu komentar dibubuhkan warganet di kolom komentar video kucing saat mengenakan pampers tersebut.

“JALANNYA NGEGANGG WOII WKWK NGAKAK.” tulis Karissa.

“pasti kucingnya gak mau keluar soalnya takut di bully.” tulis pemilik akun waee disertai dengan emot ketawa.

“jalannya kyk abis orang sunat.” tulis ngueng disertai dengan emot menangis.

“WOY PLIS GUA NGAKAK KAKI DIA GA BISA MEPET.” tambah araaa uwu.

“jalannya kenapa gitu sih cing bengek gua” tulis Cheetos.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.