Sukses

6 Potret Transformasi Demian Aditya, Masa Remajanya Bikin Pangling

Sebelum menjadi seorang ilusionis, Demian Aditya pernah berkarier sebagai model

Liputan6.com, Jakarta Nama Demian Aditya tentu sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pemilik nama asli Aditya Prambudhi ini dikenal melalui berbagai adegan sulapnya yang ekstrem dan menantang maut.

Namun, tak banyak yang mengetahui bahwa sebelum berkarier sebagai seorang ilusionis, Demian ternyata pernah mencicipi karier sebagai model. Suami Sara Wijayanto ini bahkan permah mengikuti kompetisi Abang dan None Jakarta, ia pun berhasil menyabet dua gelar yakni sebagai Abang Persahabatan 2002 dan Abang Favorit 2002.

Setelahnya, pria kelahiran 19 Juni 1980 ini pun memulai melanjutkan kariernya di dunia hiburan sebagai seorang pesulap atau ilusinois. Meski mengawalinya dengan otodidak, namun usaha dari Demian pun membuahkan hasil. Ia semakin dikenal setelah mengisi acara Gara-Gara Magic di tahun 2010 silam.

Tak berhenti disitu saja, namun karier Demian Aditya terus berkembang pesat hingga ke kancah internasional. Di tahun 2017, ia pernah menjadi peserta America's Got Talent. Kemudian, ia juga sempat membuat kompetisi sulap tingkat Asia dan berskala Internasional yaitu The Grand Master Asia tahun 2018.

Kira-kira seperti apakah potret transformasi Demian Aditya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (21/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di masa mudanya, pemilik nama asli Aditya Pambudi ini pernah mencoba karier modeling.

3 dari 7 halaman

2. Ia juga sempat mengikuti kontes pemilihan Abang dan None Jakarta di tahun 2002.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda penampilan dengan dirinya di masa kini, saat muda rambut Demian nampak lebih gondrong.

5 dari 7 halaman

4. Potret lawas Demian dengan salah satu gaya rambut ikoniknya.

6 dari 7 halaman

5. Kini setelah menikah dengan Sara Wijayanto, Demian pun nampak semakin berisi.

7 dari 7 halaman

6. Potret terbaru Demian dengan gaya rambut pirang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.