Sukses

6 Tulisan Dilarang Duduk Ini Bikin Geregetan

Imbauan dilarang duduk ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten menghibur dan mengundang perhatian. Seperti potret tulisan dilarang duduk yang bikin geregetan. Ya, tulisan dilarang duduk ini terkadang nyeleneh hingga mencuri perhatian publik.

Mulai dari tulisan dilarang duduk di bus yang salah tulis hingga tulisan duduk di closet yang hanya ada di Indonesia, menjadi bukti tulisan dilarang duduk ini bikin geregetan. 

Tulisan dilarang duduk terbukti bikin banyak orang tersenyum tipis saat melihatnya. Terlebih, ada beberapa orang yang memilih mengacuhkan tulisan dilarang duduk. Hal-hal nyeleneh tersebut membuat unggahan potret tulisan dilarang duduk menjadi viral di media sosial.

Penasaran kan dengan tulisan dilarang duduk yang nyeleneh dan bikin geregetan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan dilarang duduk yang bikin geregetan, Kamis (19/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, kalau pakai motor ya harus duduk dong.

3 dari 7 halaman

2. Ada yang tahu caranya duduk di pagar ini?

4 dari 7 halaman

3. Mungkin saja sebelum diganti closet jongkok sebelumnya closet duduk.

5 dari 7 halaman

4. Mungkin bagi mereka duduk itu tidak menginjak rumput.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, emak-emak emang paling beda.

7 dari 7 halaman

6. Bukannya bahasa Inggrisnya duduk itu sit ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.