Sukses

Potret Masa Remaja 6 Aktris yang Dijuluki Ratu FTV Tanah Air, Bikin Pangling

Ratu FTV ini terlihat menggemaskan saat remaja.

Liputan6.com, Jakarta FTV menjadi tontonan yang digandrungi masyarakat. Banyak aktris FTV yang menghiasi layar kaca setiap harinya. Saking seringnya muncul di FTV, publik sampai menjuluki aktris tersebut sebagai ratu FTV. Ratu FTV biasanya sudah bintangi lebih dari 20 judul FTV sepanjang kariernya.

Kehidupan aktris yang dijuluki ratu FTV sangat menarik untuk dikulik. Seperti foto-foto lawasnya saat masih remaja yang baru-baru ini diunggah oleh Sharena Delon. Ya, aktris yang sudah bintangi 87 judul FTV ini unggah foto masa remaja yang berhasil bikin pangling.

Tak hanya Sharena Delon, masih banyak ratu FTV lain yang parasnya saat remaja bikin pangling. Mulai dari Kadek Devi hingga Winda Khair saat remaja penampilannya sangat menggemaskan. Foto jadul ratu FTV saat remaja ini berhasil menyita perhatian publik.

Penasaran kan dengan foto jadul para ratu FTV saat remaja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto jadul para ratu FTV saat remaja, Selasa (17/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sharena Delon, pemeran 87 judul FTV ini sudah terlihat memiliki mimik yang ekspresif sedari remaja.

3 dari 7 halaman

2. Paling kiri, Kadek Devi terlihat begitu manglingi saat masih duduk di bangku SMA.

4 dari 7 halaman

3. Saat awal kariernya di dunia akting, Dinda Kirana terlihat menggemaskan. Ia juga kerap terlibat akting dengan aktor Mathias Muchus.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran 32 judul FTV, Melody Prima saat remaja bergaya penampilan rock n' roll yang gaul banget.

6 dari 7 halaman

5. Bunga Zainal, pemeran 38 judul FTV ini parasnya manis memesona saat remaja.

7 dari 7 halaman

6. Winda Khair saat remaja berparas baby face sehingga banyak yang menyebutnya imut dan menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini