Sukses

7 Potret Rumah Boy William, Mewah Bak Villa di Bali

Penataan dan desain rumah Boy William tampak berbeda dari yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Boy William merupakan salah satu artis sekaligus presenter berbakat. Selain dikenal sebagai presenter, pemilik nama asli William Hartanto ini juga dikenal sebagai YouTuber yang pintar membuat konten berkualitas. Tak heran jika ia semakin dikenal luas oleh masyarakat.

Bukan hanya kariernya, kehidupan pribadinya juga tak lepas dari sorotan. Saat ini, Boy William diketahui sedang dalam proses membangun sebuah hunian baru. Rumah tersebut nantinya akan dihuni bersama calon istrinya, Karen Vendela jika sudah menikah. Menariknya, rumah tersebut dibangun bersebelahan langsung dengan rumah yang dihuninya kini bersama orang tuanya.

Hunian Boy Wiliiam yang ditinggali bersama orangtuanya ini tampak begitu mewah. Bahkan saat Melaney Ricardo berkesempatan berkunjung ke rumah Boy William, ia tampak begitu kagum dengan desain dan perabotannya. Tak hanya itu, rumah Boy William juga terlihat nyaman bak villa mewah di Bali.

Konsep hingga penataan di rumah presenter ini juga berbeda dari yang lain. Berikut 7 potret rumah mewah Boy William, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (22/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beberapa waktu lalu Melaney Ricardo mengunjungi rumah Boy William. Suasana di sekitar rumahnya terasa nyaman dan asri.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga berkesempatan melihat beberapa ruangan di rumah presenter ternama itu. Saat memasuki area rumah Boy, Melaney pun merasa kagum karena desainnya yang simpel namun tetap terlihat elegan.

4 dari 8 halaman

3. Ini penampakan area dapur di rumah Boy William, bernuansa putih dan tertata rapi.

5 dari 8 halaman

4. Seperti rumah mewah lainnya, di kediaman artis sekaligus presenter ini juga memiliki kolam renang yang luas.

6 dari 8 halaman

5. Terdapat kursi santai di samping kolam renang, suasananya sejuk serasa menginap di sebuah villa mewah.

7 dari 8 halaman

6. Pemilihan perabotan di rumah Boy William juga berbeda dari yang lain. Di kamarnya ini tampak begitu nyaman bak villa di Bali.

8 dari 8 halaman

7. Melaney juga sangat kagum melihat konsep dan penataan minimalis di rumah Boy. Di dalam kamar tersebut juga ada kamar mandi yang dilengkapi bathup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.