Sukses

Desainer Barli Asmara Meninggal Dunia, 7 Selebriti Ini Unggah Ucapan Duka

Barli Asmara dikabarkan meninggal dunia pada siang ini (27/8/2020).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia mode dan huburan Indonesia. Desainer ternama Tanah Air, Barli Asmara meninggal dunia. Kabar mengenai meninggalnya pria kelahiran 3 Maret 1978 ini pertama kali diketahui melalui unggahan foto di akun Instagram Zaskia Sungkar.

Dikutip Liputan6.com dari Fimela.com, Barli Asmara dikabarkan meninggal dunia pada hari ini (27/8/2020) sekitar pukul 13.30 WIB. Menurut sahabat Barli yang tak disebut namanya, ia sempat dikabarkan sakit sebelumnya.

Kabar mengenai meninggalnya desainer ternama Indonesia ini pun dengan cepat menyebar. Bahkan, kini unggahan terakhir dari akun Instagram pribadi Barli Asmara dibanjiri dengan ucapan duka dari para rekan artis hingga netizen. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui penyebab pasti meninggalnya sang desainer berbakat tersebut.

Tak sedikit pula netizen serta para selebriti Tanah Air yang merasa terkejut dan kehilangan sosok desainer berbakat tersebut. Beberapa rekan selebriti lainnya pun turut mengucapkan ucapan duka melalui unggahan di akun Instagram masing-masing.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa ucapan duka yang diunggah oleh para selebriti terkait dengan meninggalnya Barli Asmara, Kamis (27/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Unggahan Zaskia Sungkar yang mengabarkan meninggalnya sahabat sekaligus desainer Barli Asmara juga turut banjir ucapan duka.

View this post on Instagram

Kk 😭❤️ innalillahi wa inna ilaihi rojiun

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

3 dari 8 halaman

2. Menurut unggahan Shireen Sungkar, sebelumnya Barli Asmara sempat berpamitan untuk pindah ke Bali.

4 dari 8 halaman

3. Gandhi Fernando juga sempat menyatakan ketidakpercayaannya atas kepergian sang desainer.

5 dari 8 halaman

4. Presenter Ojip Ismaputra pun turut memberikan ucapan duka melalui Instagram Story pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Musisi Titi Radjo tak hanya memberikan ucapan duka di Instgram storynya. Akan tetapi ia juga meninggalkan ucapan selamat jalan di Instagram Barli Saputra.

7 dari 8 halaman

6. Melody Eks JKT48 turut serta mengucapakan bela sungkawa atas kepergian Barli Asmara di akun Instagram pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Tya Ariestya mengungkapkan rasa kehilangan sosok Barli Asmara yang telah dianggap sebagai kakak sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.