Sukses

6 Foto Lawas Rima Melati saat Muda, Bikin Pangling

Saat muda, Rima Melati menjadi model hits Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Rima Melati? Aktris senior yang memulai debut beraktingnya di film Notaris Sulami pada 1961. Sepanjang kariernya pemilik nama asli Marjolien Tambajong ini sudah membintangi 44 judul film.

Tak hanya film, ia juga membintangi 11 judul sinetron. Sebagai aktris yang hits sejak dulu, Rima Melati memang terkenal dengan parasnya yang cantik. Wajar saja jika ia kerap ditunjuk menjadi cover model beberapa majalah Tanah Air.

Bicara tentang prestasi di dunia film, perempuan berusia 80 tahun ini pernah meraih penghargaan Aktris Terbaik Piala Citra FFI 1973. Setelah itu, nama Melati mulai dikenal luas publik. Banyak yang mengagumi bakat hebatnya dalam berakting yang ditunjang paras yang menawan.

Penasaran kan dengan paras menawan Rima Melati saat masih muda? Berikut LIputan6.com rangkum dari berbagai sumber, paras menawan Rima Melati saat masih muda, Sabtu (25/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sedari muda, Rima tak hanya terjun ke dunia akting. Ia juga merambah bidang perancangan busana dan peragawati lewat organisasi Indonesia Modeling Agency (IMA).

3 dari 7 halaman

2. Berkat parasnya yang cantik, aktris keturunan Belanda dan Indonesia kerap ditunjuk menjadi cover model majalah.

4 dari 7 halaman

3. Rima dan alm. Frans Tumbuan memang menjadi pasangan yang begitu mesra hingga menjadi cover model bersama.

5 dari 7 halaman

4. Bila diperhatikan aktris pemeran Intan Berduri ini memang miliki paras menawan sejak dulu.

6 dari 7 halaman

5. Senyum manis pun terlihat jelas di wajah perempuan kelahiran 22 Agustus 1939. Senyum ini cukup familier bagi penikmat film zaman dahulu.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia foto Rima Melati saat menjadi model pada 1960. Parasnya begitu cantik memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini