Sukses

Usir Stres dan Balikin Mood, Yuk Lihat Senyum Manis dari 6 Artis Drakor Ini

Mengusir rasa stres dan mengembalikan mood itu ternyata tidak sesulit yang dibayangkan lho. Dengan melihat senyum orang lain ternyata bisa karena senyum itu menular.

Liputan6.com, Jakarta Mengusir rasa stres dan mengembalikan mood itu ternyata tidak sesulit yang dibayangkan lho. Dari melihat senyum orang lain saja, tanpa disadari bisa mengurangi atau bahkan mengusir stres kamu seketika.

Sebuah penelitian yang diterbitkan di jurnal Trends in Cognitive Sciences, menyebutkan ekspresi wajah senyum bisa menular karena seseorang akan cenderung mencoba merasakan emosi lawan bicaranya. Selain itu reaksi untuk ikut senyum juga lebih mudah karena hanya dibutuhkan 17 otot untuk tersenyum ketimbang 43 otot untuk cemberut.

Nah, untuk sejenak mengusir stres dan mengembalikan mood kamu, yuk lihat senyum manis menular dari artis-artis Drakor ini. Sudah manis, cantik lagi.

1. IU

Para pecinta drama Korea tentu sudah tak asing lagi dengan sosok IU. Wanita kelahiran 1993 itu dikenal sebagai seleb multitalenta. IU memiliki tubuh mungil dan wajah yang imut mempesona. Senyum manis kerap menghiasi layar kaca televisi dan berbagai poster iklan yang dibintangi. Popularitas drama seri Hotel del Luna pun meroket berkat akting dia bersama Yeo Jin Goo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Kim So Hyun

Aktris yang sudah debut sejak masih kecil, dan tetap eksis hingga saat ini memiliki senyum manis yang membuat siapa pun melihatnya bisa hilang sejenak beban dan stres. Dalam waktu dekat, kamu bisa menonton Kim So Hyun di drama 'Love Alarm 2' dengan tampilan rambutnya yang panjang.

3 dari 7 halaman

3. Bae Suzy

Suzy selalu menjadi pusat perhatian bukan karena kecantikan wajahnya dan kelihaian dalam berakting, tapi juga keramahannya. Tak heran dia punya senyum manis yang bisa menyihir para pria. Setelah sukses dengan drama Vagabond, Bae Suzy akan kembali bermain di drama berjudul Wonderland bersama Park Bo Gum.

4 dari 7 halaman

4. Im Yoon Ah

Im Yoon Ah atau dikenal Yoona dikenal dengan sosok yang punya senyum manis, tak sedikit pria yang mengidolakan Yoona untuk diajak kencan. Lebih menarik lagi, ternyata Yoona punya hobi memasak. Semakin jadi idaman para pria.

5 dari 7 halaman

5. Son Ye Jin

Son Ye Jin, wanita tercantik di dunia versi Starmometer ini memiliki senyum yang tak hanya manis, namun cantik seperti wajahnya. Dengan senyumannya itu juga yang membuat Hyun Bin terpikat di drama "Crash Landing On You" sukses memukau penonton.

6 dari 7 halaman

6. Park Min Young

Tak heran dia kerap bermain drama komedi romantis, karena Park Min Young memiliki senyum manis yang menyenangkan. Drama terakhir yang dibintangi dan mendapatkan popularitas adalah Her Private Life dan What's Wrong with Secretary Kim.

Itulah senyum-senyum manis dari aktris drakor yang tentu bisa mengubah suasana hati kamu. Kalau masih belum bisa senyum juga, tonton saja film-film dan drama komedi yang bisa bikin kamu tertawa secara online streaming melalui aplikasi maupun platform digital favorit "Watch anywhere,  Cancel anytime".

Pokoknya jangan lupa senyum dan tertawa ya karena banyak sekali manfaatnya. Tida hanya bisa usir stres dan balikin mood, tapi juga bikin kamu terlihat lebih awet muda, menarik, dan juga meningkatkan sistem imun. Terakhir, perlu banget kita miliki untuk menangkal berbagai virus dan penyakit yang sewaktu-waktu bisa menyerang.

7 dari 7 halaman

Bonus Kiss Bye dari Irene Red Velvelt

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.