Sukses

5 Seleb Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Pacar, Harganya Sampai Miliaran Rupiah

Kado untuk yang terkasih tentu harus spesial seperti mobil mewah

Liputan6.com, Jakarta Memberi hadiah kepada pacar memang sebuah hal yang kerap dilakukan oleh setiap pasangan, terutama para selebriti. Baik itu hadiah kecil hingga hadiah mewah yang harganya capai miliaran rupiah.

Meski baru pacaran, banyak orang rela merogoh kocek hingga ratusan bahkan miliaran rupiah untuk memberi hadiah mobil mewah kepada pacar. Hal ini pun baru saja dilakukan oleh Athalla Naufal kepada kekasihnya selebriti Aisyah Aqilah. 

Momen ini pun kini sedang dibicarakan oleh netizen. Banyak netizen pun berkomentar lucu-lucu, diantaranya ingin pacaran dan mendapatkan hadiah mobil. Sebelumnya Aisyah pun mengira bahwa hadiah tersebut prank, ternyata memang untuk dirinya.

Selain Aisyah yang diberi hadiah ternyata banyak pula selebriti yang diberi hadiah mobil mewah. Berikut 5 seleb diberi hadiah mobil mewah oleh pacar yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (8//7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Athalla Naufal memberi hadiah mobil Audi hitam kepada pacarnya Aisyah Aqilah

3 dari 6 halaman

2. Elina Joerg diberi hadiah mobil Alpard baru oleh Gusti Ega yang merupakan pengusaha

4 dari 6 halaman

3. Saat masih pacaran, Rachel Venna pernah diberi hadiah mobil Range Rover putih oleh Niko yang kini jadi suaminya

5 dari 6 halaman

4. Angela Lee pernah mendapat hadiah mobil Ferrari seharga 5 miliar oleh pacar, namun kini ia sudah putuh dan kabarnya dikembalikan

6 dari 6 halaman

5. Bintang film Laure Theux mendapat hadiah mobil Porsche oleh sang kekasih Tammy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.