Sukses

Rumah Tangga Diisukan Retak, Ini 6 Potret Mesra Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

Ririn Dwi Ariyanti menghapus foto-foto mesranya dengan Aldi Bragi di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini kabar tak sedap menghampiri bahtera rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Pasangan seleb ini diisukan rumah tangganya retak seiring dengan Ririn yang menghapus foto Aldi Bragi di Instagram pribadinya.

Tak hanya foto Aldi Bragi yang sudah tak terpajang, isu retaknya rumah tangga pasangan yang sudah menikah 10 tahun ini semakin santer terdengar setelah perempuan kelahiran 6 November 1985 mengunggah video iklan yang hanya memperlihatkan ia dan kedua putrinya.

Ramainya kabar yang menyebutkan hubungan keduanya sedang renggang ini belum membuat Ririn dan Aldi buka suara terkait hubungan mereka.

Sebelum dikabarkan rumah tangga retak, pasangan ini jarang diterpa isu miring terkait masalah rumah tangga. Keduanya selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @aldi4bragi, potret mesra Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, Rabu (1/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sah menjadi suami istri pada 11 Juli 2010. Pada saat itu, keduanya terlihat begitu gagah dan anggun dengan busana pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. 10 tahun menikah, Ririn melahirkan dua buah hati bernama Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira.

4 dari 7 halaman

3. Aldi dan Ririn pun selalu terlihat mesra di berbagai momen seperti saat liburan ke luar negeri berdua.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan pasangan beda usia 15 tahun ini terlihat begitu kompak dan sangat serasi saat jalan-jalan bersama.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, Ririn dan Aldi tak pernah diterpa isu miring terkait keretakan rumah tangga mereka.

7 dari 7 halaman

6. Kini rumah tangga mereka dikabarkan retak. Meski begitu, keduanya belum mau buka suara terkait isu yang sudah menyebarluas di masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.